Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Franc : Pembangunan Gedung Olah Raga Agar Mengadopsi Kearifan Lokal

Selasa, 10 Agustus 2021, 18.25 WIB Last Updated 2021-08-10T11:25:37Z


Pakpak Bharat (Jurnal Post)

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor hari ini (04/08/2021) menghadiri expose Detail Engineering Design (DED)  Pembangunan Gedung Olah Raga Kabupaten  Pakpak Bharat Oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara yang disampaikan Konsultan Perencanaan Pembangunan Gedung Olah Raga Kabupaten Pakpak Bharat di Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara

Bupati dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara melalui Kepala Dinass Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumut atas dukungan dalam  pembangunan Sarana dan Prasarana Olah Raga berupa Pembanguna Gedung Olah Raga di Kab Pakpak Bharat.

Ekspos tersebut dilaksanakan dengan  tujuan untuk mendapatkan masukan dari Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk memperoleh kesempurnaan atas Perencanaan Pembanguan Gedung Olah Raga  yang telah dirancang oleh tenaga ahli.

Usai mengikuti ekspose oleh konsultan perencana tersebut, Bupati memberikan tambahan masukan tentang disign bangunan tersebut diantaranya agar memasukkan unsur kearifan lokal dengan menambah ciri khas adat budaya Pakpak yakni jojong Pakpak serta gerga Pakpak dalam bangunan dimaksud.

Kami pihak Pemerintah siap mendukung dan memfasilitasi untuk kesuksesan pembamgunan Gedung Olah Raga dimaksud diantaranya dengan Menyediakan pasokan listrik, sarana air bersih, serta menyediakan akses jalan yang layak dan memadai menuju lokasi Gedung Olah Raga tersebut, karena sangat memahami dan berharap bahwa Gedung Olah Raga  lokasi dimaksud akan menjadi sport center di Kabupaten Pakpak Bharat, ungkap Bupati di lokasi acara.

Sementara itu Kepala Badan Perencana Pembangunan, Peneliatian dan Pengembangan daerah  Jalan Berutu, S.Pd, MM dan Plt. Kepala Dinas  Pendidikan Pakpak Bharat Supardi Padang, SP, MM turut mendampingi Bupati dalam acara ini. 

Reporter : Dionisius
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Franc : Pembangunan Gedung Olah Raga Agar Mengadopsi Kearifan Lokal
  • 0

Terkini