Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Vaksinasi Covid 19 tahap satu untuk SD Negeri 11 ujung kubu

Selasa, 11 Januari 2022, 09.49 WIB Last Updated 2022-01-12T02:56:18Z


Batu bara - Jurnal Post

Sekolah Dasar Negeri 11 Ujung Kubu yang terletak Di desa Bandar Sono  Kec. Nibung Hangus, senin (10/01/22) melaksanakan Vaksin Covid 19 tahap satu. 

siswa-siswi SD Negeri 11 Ujung Kubu yang di Vaksin sekitar ± sebanyak 41 siswa siswi, kepala sekolah SD Negeri 11 ujung kubu hairunnas S.Pd kec, Nibung Hanggus kab. batu bara Prov. sumatra utara saat di wawancarai crew media jurnal post "saya berharap semoga dilaksanakan vaksinasi ini cepat kembali belajar tatap muka dengan normal kembali, sesuai dengan harapan orang tua siswa/siswi" ujarnya.


Pelaksanaan Vaksinasi di UPTD SDN 11 ujung kubu siswa siwi yang di paksin sebanyak 41 siswa siswi ini di laksanakan oleh tim dari puskesmas meliputi yaitu pak bahtera, ade tuti lubis, sri kurniati, debora ehnilawati, nina. dari puskesmas Ujung Kubu berpartisipasi turun kesekolah Tersebut

 

Rombonggan Camat dan Babinsa turut hadir kelapanggan meliahat berjalan nya Vaksinasi di SDN 11 ujung kubu Tersebut dan meninjau langsung. 


Dan tidak hanya sampai disitu Bupati batu bara Ir. h.zahir MAP. menegaskan sisa SD umur delapan tahun wajib di paksin.


Vaksinasi yg di laksanakan di SD Negeri 11 juga berjalan dengan lancar harapan dari Camat Nibung hangus juga "semoga kedepan nya anak murid bisa belajar dengan efektif dan mari kita lawan penyebaran covid 19" ujar camat Nibung hangus. 

Rept  : Samri Sinaga 
Editor: K. Rosa Sinaga
Komentar

Tampilkan

  • Vaksinasi Covid 19 tahap satu untuk SD Negeri 11 ujung kubu
  • 0

Terkini