Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MOI Palas, Kecam Penganiayaan Wartawan di Madina "Tangkap Pelaku Untuk Diproses Hukum"

Sabtu, 05 Maret 2022, Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T14:18:05Z
Ketua MOI Padang Lawa Aswin Kurnia (tengah) bersama Sekretaris M.Edi Riski Tasosa (kanan) dan Bendahara Sahat Gemayel Lubis (kiri)


PADANG LAWAS | JURNAL POST

Viral penganiayaan yang dialami seorang wartawan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara. Jumat (04/03/2022) yang muncul di beberapa media online memenuhi layar dunia maya.

Kali ini diduga oknum orang tak kenal (OTK) yang telah aniaya seorang wartawan di Madina, dan wartawan tersebut diketahui telah melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polres Madina.

Ketua Perkumpulan Media Online Infonesia, (MOI) Kabupaten Padang Lawas (Palas), Aswin Kurnia, (tengah) bersama Sekretaris M.Edi Riski Tasosa (kanan) dan Bendahara Sahat Gemayel Lubis (kiri)
 Saat di jumpai oleh wartawan Sabtu (05/03/2022), terkait penganiayaan wartawan tersebut mengatakan, mengutuk keras kelakuan oknum oknum orang tak kenal (OTK) yang tega berbuat hal yang tidak memiliki moral kepada sesama manusia, Ketua MOI Palas juga meminta agar Polres Madina dan Poldasu benar benar melakukan penangkapan dan menindak tegas oknum oknum yang telah menganiaya Jepri.

”Saya Sebagai Ketua MOI Kabupaten Palas, mengutuk keras pelaku penganiayaan terhadap Jefri, sangat tak bermoral dan tidak punya hati, melakukan hal yang tidak terpuji kepada sesama manusia,” lanjutnya,

“Saya minta kepada Polres Madina supaya mengusut tuntas pelaku penganiayaan terhadap wartawan tersebut, dan ini sudah menjadi analisa besar di Sumatra Utara sebab terlalu sering muncul berita di media sosial terkait penganiayaan terhadap wartawan,” sambungnya

Dengan nada yang geram, Ketua MOI Palas, menambahkan, Perlu di ketahui bahwa media adalah pilar ke empat dalam demokrasi, dan harus menjunjung tinggi nilai nilai leluhur bangsa, sebab Indonesia Negara Hukum Mengapa langsung mencari dan menganiaya. Ucapnya. (AH2)
Komentar

Tampilkan

  • MOI Palas, Kecam Penganiayaan Wartawan di Madina "Tangkap Pelaku Untuk Diproses Hukum"
  • 0

Terkini