Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rizky Yunanda Kembali Pimpin KNPI Langkat, Syah Afandin “Pemuda Mitra Pemerintah”

Minggu, 06 Maret 2022, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T03:51:48Z


LANGKAT | JURNAL POST

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV (15) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Langkat tahun 2022, di Gedung PKK Langkat, Jln. KH Wahid Hasyim Stabat, Sabtu (5/3/2022).

Terpilih secara aklamasi, Incumbent H Rizky Yunanda Sitepu STP MP kembali pimpin DPD KNPI Langkat priode 2022-2025.

Mengusung tema "satu nafas, satu langkah, satu gerak. Pemuda bersatu untuk Langkat, maju tekad mengabdi tak runtuh dicaci".

Plt Bupati Langkat disambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Rizky Yunanda. Serta berharap KNPI terus menjadi mitra pemerintah menggerakkan potensi kaum muda untuk turut berpartisipasi membangun Langkat. 

Pihaknya juga mengharapkan sumbangsih pemikiran serta ide gagasan dari pemuda untuk menguatkan kebersamaan menjadikan bumi bertuah yang nyaman, aman dan kondusif. 

"Semoga pemuda Langkat menjadi generasi muda yang siap menghadapi tantangan zaman. Pemuda adalah mitra pemerintah," cetusnya. 

Sementara Ketua DPD KNPI Sumut El Ardiansyah SE yakin Rizky mampu merangkul semua organisasi kepemudaan yang di Langkat untuk bersama bergerak membangun Langkat. 

Selanjutnya Ketua DPD KNPI Langkat terpilih Rizky Yunanda Sitepu berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Wakil Walikota Binjai itu pun mengajak pemuda Langkat menyatukan langkah dan presepsi membantu pemerintah membangun Langkat.

Ketua panitia Mahmuzar S.Pd.I berterimakasih kepada Pemkab Langkat yang telah mendukung dan memfasilitasi pelaksanaan Musda KNPI. Serta kepada semua pihak yang turut membantu baik secara moril dan materil, hingga Musda berjalan lancar dan sukses. 

Hadir di Musda Forkopimda Langkat, para Kepala Pimpinan Daerah jajaran Pemkab Langkat, tokoh pemuda serta para OKP Langkat. (Sahrul Akbar)



Komentar

Tampilkan

  • Rizky Yunanda Kembali Pimpin KNPI Langkat, Syah Afandin “Pemuda Mitra Pemerintah”
  • 0

Terkini