Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah. (DPD) PKB Puja kesuma Kota Binjai Masa Bakti 2021-2025 Dan Dewan Pengurus Cabang DPC Pujakusuma Kota Binjai

Sabtu, 19 Maret 2022, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T14:45:26Z




Binjai | Jurnal Post

Pelantikan pengurus Puja Kusuma Kota Binjai dilaksanakan di Gesung pendopo jalan veteran kota Binjai ,Sabtu, (19/03).

Ketua panitia dalam sambutanya  pelaksanaan seyogianya dilaksanakan bulan Desember,namun karena masih meningkatnya Covid 19 maka pelaksanaan pelantikan ini tertunda.

Sebelum dilaksanakan pelaksanaan pelantikan kami sudah melaksanakan kegiatan penjualan minyak goreng yang dilaksanakan di Binjai timur, pelaksanaan pelayanan kesehatan pengetesan gula darah , pameran UMKM. 

Ketua DPW Sumut Eko Supianto SE, mengatakan "kiranya ketua terpilih Eka Edi Saputra , Sek Sumaryono Bendaha H Mariano, bisa bekerja sama dengan pemko kota Binjai untuk membangun kota Binjai.

Ketua terpilih Eka Edi Syaputra dalam sambutanya Mengatakan " Etnis Jawa siap mendukung kebijakan walikota dan wakil walikota kota Binjai . mudah mudahan kita dapat menciptakan kerukunan dengan etis yang ada di Binjai 

“Terima kasih dalam periode ke tiga ini yang kembali mempercayakan saya untuk memimpin etis jawa di kota Binjai.
Nantinya daapat menyatukan etis yang ada”.

“Puja kusuma bertujuan untuk mensejahterakan anggota dam puja kusauma sebagai kekuatan poluthankam senantiasa menjujung tinggi nilai kesopanan.
Teruslah menyatukan pandangan sesuaau AD/ART ,pujakusama saling tolong menolong dan menjain keguyupan sesama jawa .
Dilantiknya pengurus agar dapat bersinergi dengan pemerintah dan menjadi contoh didalam masyarakat”.

Walikota Binja dalam amanahnya mengatakan " Selamatdan sukses priode 2021-2025. Kota Binjai ini hampir 52 persen penduduknya adalah suku jawa. 

Walikotamenambahkan " untuk dapat mendirikan Gedung Puja kesuma kota binjai karena ada lahan eks PTP II. Karena ketua DPD terpilih sudah menjabat untuk priode ketiga. Etnis Padang, Melayu, dan yang lain mereka sudah mempunyai Gedung".

“Maka saya akan ikut serta untuk mendoring bagaimana caranya untuk bisa membangun gedung dimana seauai dengan visi dan misi yaitu kota yang relegius dan berbudaya”.

Turut hadir dalam acara tersebut, PLT Walikota Tanjung Bale,  
Waris khalit MM ,  Dandim Wisnu Joko Saputo , kapolres AkBP Fero SanoGi ting Sh, MH, kajari yang mewakili, wakil Walikota binjai serta forkopinda ,MPO H Adi Mariadi,DPD Tanah Karo, DPD Tanjung Balai, DPD Asahan dan DPD Medan.(Sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Dewan Pengurus Daerah. (DPD) PKB Puja kesuma Kota Binjai Masa Bakti 2021-2025 Dan Dewan Pengurus Cabang DPC Pujakusuma Kota Binjai
  • 0

Terkini