Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Piala Bergilir Kombes Pol M.Rendra Salipu S.I.K. M.Si, Dimenangkan SMA Trikarya Sunggal

Rabu, 23 Maret 2022, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T03:32:24Z



Binjei | Jurnal Post

Malam penutupan akbar DAF CUP I piala bergilir Bapak Kombes Pol M.Rendra Salipu S.I.K. M.Si resmi diturup senin malam Stadion GOR Baru  Binjai jalan Medan - Binjai KM.18 (21/03/2022).

Dalam ajang Delapan besar harus menyisihkan Empat peserta lainnya untuk masuk babak semifinal.

"lain waktu kami akan memenangkan pila Bapak Kombes Salipu" ujar salah satu pemain yang duduk di bangku kelas SMA  2 itu.

Pukul 19.30 WIB semi final berlangsung dengan seru diiringi sontakan sponsor dari berbagai daerah maupun sponsor dari tim yang lolos semi final.

Kejuaraan pila bergilir Pertama  Bapak Kombes Pol M.Rendra Salipu S.I.K. M.Si dimenangkan SMK Trikarya Sunggal, juara Ke-2 dimenangkan SMA Budi Agung Medan, juara Ke-3 dimenangkan SMA N2 Kisaran dan Ke-4 dimenangkan SMA Esa Prakarsa Paket Buangan.

Dari ke-4 pemenang ada yang paling menarik perhatian panitia yang diungkapkan Ketua Pembina acara DAF CUP I, Zainal Abiddin Nasution, SH kepada awaq media  beliau sangat - sangat mengagumi pemain SMA N2 Kisaran, pelajar yang duduk dikelas 3 itu mendapat juara 3, dengan gigihnya meraih juara, mereka harus menginap 2 hari 2 malam dirumah panitia.

Mereka juga berpesan kepada ketua pembina kegiatan, kiranya DAF CUP II dibuat lagi, mereka minta bisa ikut kembali dalam ajang pila bergilir ini dengan batasan umur maksimal 19 tahun.ujarnya

Acara penutupan pila bergilir Kombes Pol M.Rendra Salipu S.I.K. M.Si ditutup AKP Adi Ageng Rismoko S.I.K. yang saat ini menjabat Danki 2 Yon-A Pelopor dengan membagikan hadiah pila,piagam dan sejumlah uang, iya mengatakan " saya mewakili Bapak Kombes Salipu, berhubung beliau ada kegiatan mendadak ke Jakarta, beliau mohon maaf tidak dapat menghadiri acara final dan penutupan".

Perwira tampan itu juga mengatakan, kepada adik - adik yang menang tetap pertahankan kebugaran tubuhnya dan terus banyak berlatih dan yang belum beruntung teruslah berlatih inshaa allah pila bergilir berikutnya adik-adik yang kalah akan meraih kemenangan.imbuhnya sembari menutup acara. (Sahrul)
Komentar

Tampilkan

  • Piala Bergilir Kombes Pol M.Rendra Salipu S.I.K. M.Si, Dimenangkan SMA Trikarya Sunggal
  • 0

Terkini