Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolresta Deli Serdang Menyambut Hangat Audensi Dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kab Deli Serdang.

Kamis, 09 Juni 2022, Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T15:38:03Z



Deliserda
ng _ jurnsl post.
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH terima audensi dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Deli Serdang. Rabu (08/06/2022) pagi.

Bertempat di Lobby Polresta Deli Serdang, Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Deli Serdang yang hadir yakni Ketua DPC PBB Kab. Deli Serdang, Musa Silalahi, S. Kom, Waka/Ketua Harian DPC PBB Kab. Deli Serdang, Hoko Judho Putra Sihaloho dan Sekretaris DPC PBB Kab. Deli Serdang, Jonson Panggabean di sambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH dan didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Efendi Siregar, SH.

Pada audensi tersebut Pemuda Batak Bersatu (PBB) menyampaikan tujuannya datang ke Polresta Deli Serdang merupakan kegiatan menjalin silaturahmi terhadap pihak Polresta Deli Serdang.

“kedatangan kami kemari adalah silaturahmi, kami ingin bersama pihak Polresta Deli Serdang membantu menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mendukung Pihak Polresta Deli Serdang, sekaligus saya ingin memperkenalkan pengurus dari PBB ini kepada bapak Kapolresta dan kami tetap menjaga nama baik kami di tengah-tengah masyarakat dengan meningkatkan kegiatan yang positif.” Ungkap Musa Silalahi.

Menanggapi hal tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kab Deli Serdang yang bersifat positif, beliau juga meminta agar bersama dengan element masyarakat maupun instansi pemerintah dapat menjalin komunikasi yang baik agar dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilkum Polresta Deli Serdang.

“Saya harap Organisasi PBB ini semakin baik ditengah-tengah masyarakat dan semakin giat melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti bakti sosial, pelatihan-pelatihan kerajinan atau keterampilan dan kegiatan aktif dalam kerohanian.” Pungkas Kapolresta.

Kegiatan audensi ini ditutup dengan kegiatan foto bersama dan pemberian cendera mata berupa Ulos Holong dari Keluarga Besar PBB DPC Deliserdang.( Sahrul Akbar)


(Krs)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolresta Deli Serdang Menyambut Hangat Audensi Dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kab Deli Serdang.
  • 0

Terkini