Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua PN Stabat Pindah Tugas Ke PN Medan Kelas IA Khusus

Rabu, 29 Juni 2022, 20.42 WIB Last Updated 2022-06-29T13:43:14Z



Langkat- JURNAL POST.- Acara pengantar tugas ketua Pengandilan Negeri (PN)  Stabat As'ad Rahim Lubis.SH.MH yang pindah tugas ke Pengadilan Negeri Medan kelas IA khusus.PN Stabat selama dipimpin oleh As'ad Rahim Lubis 2 tahun lebih mendapat peringkat nomor 8 Penyelesaian Perkara PN se- Indonesia.

Pada acara itu yang diwarnai pemberian cendera mata dari Hakim maupun Jaksa serta para pegawai yang berjalan lancar dan aman.

Acara pengantar tugas tersebut dilaksanakan di gedung Audoturium PN Stabat, Rabu (29/6/2022) yang dihadiri Plt Bupati Langkat diwakili Sekdakab Langkat dr H.Indra Salahuddin, Kaplores Langkat diwakili, Kajari Langkat, dan jajarannya,Ketua Pengadilan Agama Stabat, Ka Rutan Tanjung Pura diwakili, Danramil 07 Stabat. Darmayukti cabang Langkat, para Hakim serta staf PN Stabat, Para Pengacara dan wartawan.

Pada kesempatan ini Ketua PN Stabat As'ad Rahim Lubis.SH.MH menyampaikan untuk meningkatkan keadilan untuk melayani masyarakat demikian juga rekan-rekan dari pihak kejaksaan, kita juga melaksanakan tugas tampa beban dan secara propesional dan kita bekerja dengan tupoksi kita masing-masing.

Selama kepeminpinan saya di PN Stabat ini mungkin bapak ibu mengetahui putusan itu mahkotanya Hakim.Sebagai seorang hakim akan memuaskan pihak-pihak yang bertikai seperti perkara perdata salah satu pasti ada yang kalah.Tentunya sedapat mungkin kami mengerjakan hal tersebut dalam koridor dan ketentuan yang berlaku.Dan dalam kesempatan ini kami sampaikan selama kepeminpinan saya disini kita sudah mengeksekusi lebih kurang 15 perkara yang sudah inkcrah.Mudah-mudahan itu sebagai hadiah Kabupaten Langkat selanjutnya hasil putusan dari PN Stabat agar masyarakat dapat menikmatinya.

Siapapun yang meminpin di PN Stabat ini kita tetap semangat untuk melayani masyarakat yang mencari keadilan.Saya berharap PN Stabat ini Pengadilan yang terbaik di seluruh Indonesia, ujar As'ad Rahim Lubis mengakhiri.(SA)


(KRS,)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua PN Stabat Pindah Tugas Ke PN Medan Kelas IA Khusus
  • 0

Terkini