Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Sergai Gelar Police Hunting Peserta Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri sambut Hari Bhayangkara Ke - 76.

Selasa, 07 Juni 2022, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T16:53:58Z




Serdang Bedagai-JURNAL POST.- Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Police Hunting Peserta Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 bertempat di SMA Negeri 1 Kecamatan Sei Rampah , Kab. Serdang Bedagai , Selasa (7/6/2022) sekira pukul 12.30 Wib. 

Kegiatan dihadiri Brigadir Humas Polres Serdang Bedagai Bripka Juparto Situmorang , SH , Wali Kelas Juliana , S. Pd ., Wali Kelas Roem Putra , S. Pd dan seluruh siswa - siswi SMA Negeri 1 Sei Rampah.



" Hari ini personel Polres Serdang Bedagai melaksanakan Bakti Sosial (Police Hunting) dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 ," ucap Kapolres Sergai AKBP DR. Ali Machfud melalui PS. Kasi Humas Polres Sergai Iptu. H. Sagala , Selasa (7/6). 

Lanjut Sagala , kegiatan Personil Polres Serdang Bedagai yaitu mencari secara langsung siswa - siswi untuk didaftarkan lomba menulis Surat Untuk Kapolri.

" Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 76 Polres Serdang Bedagai setiap harinya turun ke Sekolah - Sekolah untuk mencari peserta Lomba Menulis Surat untuk Kapolri , Melalui Lomba tersebut Polres Serdang Bedagai dapat menyalurkan siswa siswi yang memiliki ide dan kreatifitas dalam menulis surat ." papar PS. Kasi Humas Iptu H. Sagala. 

Dari pelaksanaan Police Hunting Polres Serdang Bedagai mendapatkan peserta sebanyak 6 orang yaitu Adiko Abimanyu Al - Magrizi , Daniel Armando Simanjuntak , Hendra Silvi , Angelika Sijabat , Marisa Aulia Rahma Nasution dan Siti Azzakhyra Wibowo yang memiliki bakat menulis dan kita arahkan untuk mendaftar secara online dan mengupload hasil karyanya di tribratanews.polri.go.id ." tutupnya(Sahrul Akbar)



(Krs)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Sergai Gelar Police Hunting Peserta Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri sambut Hari Bhayangkara Ke - 76.
  • 0

Terkini