Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres pelabuhan belawan Gelar Donor Darah.

Rabu, 08 Juni 2022, 09.32 WIB Last Updated 2022-06-08T02:32:55Z



Belawan.Jurnal post.

 Polres Pelabuhan Belawan, bakti kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 76 tahun 2022 menggelar donor darah pada Selasa (7/6/2022) yang bertempat di Aula Wira Satya.
Kegiatan Donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini.

Kapolres melalui Wakapolres, Kompol Sukarman SH, menuturkan bahwa donor darah ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun dalam mengisi HUT Bhayangkara yang puncaknya jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” ungkapnya.

Sebelum melaksanakan donor, lanjut Wakapolres, para pendonor diharuskan menjalani sejumlah pemeriksaan diantaranya cek tekanan darah, golongan darah hingga pengecekan hemoglobin (Hb).

“Donor darah hanya dapat dilakukan bagi yang memenuhi syarat,” lanjutnya.

Tak hanya personel Polres Pelabuhan Belawan, sejumlah personel Wartawan’ yang meliput di wilayah Medan Utara juga turut mengikuti kegiatan donor darah di Polres Pelabuhan Belawan.



Dengan menggandeng Rumah Sakit Hj.Ada Malik Medan, pihaknya berharap donor darah ini dapat membantu menambah ketersediaan darah untuk yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada para personel Polres , instansi terkait, Wartawan’ maupun masyarakat yang sudah bersedia mendonorkan darahnya, setetes darah kita berharga bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Wakapolres(Sahrul Akbar)



(Krs)
Komentar

Tampilkan

  • Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres pelabuhan belawan Gelar Donor Darah.
  • 0

Terkini