Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BEBERAPA AWAK MEDIA MADINA AUDIENSI KE POLRES MADINA.

Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T07:33:48Z


Madina ! Jurnalpost.net

Media lintas Sembilan dengan beberapa rekan  media mengadakan audiensi dengan  Kapolres Madina dengan tujuan,  mengajak Kapolres Madina kerja sama dengan pemberitaan / bermitra dengan pak Kapolres madaialing Natal.

Dalam hal ini pak Kapolres Mandailing  Natal, AKBP.H.M.Reza CAS, SIK.,SH.,MH, mengajak Rekan wartawan agar kita selalu menulis berita dan jangan lupa menjaga kode etik sebagai jurnalis jangan selalu memaksakan yang tak mungkin dapat bersahabat di lapangan.

Mari kita saling bermitra kedepan saling menjaga kode etik sebagai wartawan, jangan di nampakkan ahlak yang gak baik di lapangan.


Mari mencari berita sebanyak- bayaknya tapi tetap patuh kepada undang- undang berlaku jangan berjiwa pereman di lapangan tuturnya.

Kepada awak media MJP online, Okis Rangkuti mengatakan kami juga dari tim lintas9 net berterimakasih atas arahan dari pak Kapolres mandailing Natal, kami juga senang bermitra dengan pak Kapolres Madina dengan pemberitaan.

" Kami juga selaku awak media berharap kepada pak Kapolres agar di rangkul dalam pemberitaan apa bila ada perogram pak kapolres Madina kami tetap memberitakannya dan selalu mendukungnya,"lanjutnya 


"Kami sebagai  wartawan di Madina mengajak rekan- rekan menulis berita yang seimbang jangan kita memberitakan tidak seimbang,"tuturnya  (Zakaria)

   Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • BEBERAPA AWAK MEDIA MADINA AUDIENSI KE POLRES MADINA.
  • 0

Terkini