Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLRES MADINA BERSAMA FORKOPIMDA GELAR SHOLAT GHOIB DAN DOA BERSAMA UNTUK KORBAN TRAGEDI STADION KANJURUHAN .

Kamis, 06 Oktober 2022, 13.00 WIB Last Updated 2022-10-06T06:00:52Z



Madina ! Jurnalpost.net

- Polri bersama Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal menggelar Sholat Ghoib dan Doa bersama untuk korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang, di Lapangan Mako Polres Mandailing Natal. Kamis, (06/10/2022). 

Selain Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H,  juga turut berhadir Asisten III Kabupaten Mandailing Natal, Ketua DPRD, Kadis Sosial,  Kadis Pora, Kakan Kemenag Diwakili (Kasi Penmas Kemenag), Ketua Mui Kec. Panyabungan, Para PJU Polres Madina, Personil Polres Madina, Danramil 13 Panyabungan, Personil Koramil 13 panyabungan, Kasubden Pom 1-2/7 Madina,  Ketua Koni Kab. Madina, Ketua PWI, Para Toga, Tomas Kab. Madina,  Murid Pondok Pesantren Al Mandili, Murid Pondok Pesantren Abinnur Al Islami, Murid Pondok Pesantren Darul Ikhlas Dalan Lidang, Perwakila PSSI Kab. Madinadan  Ocm (Old Crack Madina) Fc serta Para Suporter Bola Kab. Madina.


Rangkaian doa bersama untuk para korban tragedi stadion Kanjuruhan diawali dengan dilakukanya sholat ghaib berjamaah di Lapangan Polres Mandailing Natal yang dipimpin oleh Ust. H. Mahyuddin Lubis.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H dalam sambutannya berharap, semoga apa yang dilakukan dapat meringankan para arwah dan meringankan keluarga yang ditinggalkan. 

“Dengan kegiatan ini semoga para arwah kobran stadion Kanjuruhan Malang tenang di alam sana dan untuk para korban yang masih dalam perawatan dapat diberikan kesembuhan,” harapnya. 


Selain itu, Kapolres Mandailing Natal juga mengatakan semoga kejadian ini dapat menjadi evaluasi bersama dalam setiap event sepak bola di negari kitai ini. 

“Semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari yang maha kuasa,” kata Reza. 

Di tempat yang sama, Ketua Koni Kabupaten Mandailing Natal Miswar menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang dialami dunia persepakbolaan bangsa ini, dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Mandailing Natal yang berinisiatif menyelengarakan Sholat Ghoib dan Do’a bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan. 

“saya selaku Ketua Koni Kabupaten Mandailing Natal dan pengurus turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di stadion Kanjuruhan beberapa hari yang lalu, dan saya juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Mandailing Natal yang berinisiatif membuat acara Sholat Ghoib dan Do’a bersama ini.” Ungakap Miswar

Selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis juga mengapresiasi Kapolres Mandailing Natal yang begitu peduli terhadap dunia persepakbolaan, sehingga membuatkan acara Sholat Ghoib dan Do’a Bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.
“selaku ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal saya sangat mengapresiasi Kapolres kita ini, yang begitu peduli dengan saudara-saudara kita korban Tragedi Kanjuruhan, dan saya berharap kepada kita semua agar hal seperti ini tidak terjadi lagi di dunia persepakbolaan khususnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.(Zakaria)

  Editor ( Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • POLRES MADINA BERSAMA FORKOPIMDA GELAR SHOLAT GHOIB DAN DOA BERSAMA UNTUK KORBAN TRAGEDI STADION KANJURUHAN .
  • 0

Terkini