Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalin Kerjasama Radio StartFM, Prodi Manajemen Dakwah Bangun Lulusan Berkualitas

Senin, 17 Oktober 2022, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T09:58:04Z


Madina ! Jurnalpost.net

17 Oktober 2022 – Program Studi Manajemen Dakwah melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoA) dengan Radio StartFM terkait Manajemen Media Dakwah yang dilakukan di Aula Kantor Radio StartFM mulai pukul 10.15 Wib.

Kerjasama ini dilakukan berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak untuk saling membantu dan mensukseskan penyiaran dakwah Islam dan menyiapkan lulusan yang berdakwah di Kabupaten Mandailing Natal. 

Hasil dari kerjasama ini membentuk program radio yang baru berjudul OASIS (Obrolan Seputar Islam) dan akan dilakukan secara langsung melalui radio StartFM setiap hari kamis, pukul 20.00 – 21.00 Wib. OASIS akan menghadirkan narasumber yang berkualitas untuk membahas seputar isu yang lagi trend kemudian dibahas menurut perspektif Islam.

Khoiruddin Faslah Siregar selaku Direktur StartFM mengatakan bahwa “Semoga kerjasama ini tidak berhenti pada penandatanganan saja, melainkan ada tindak lanjut yang konkrit untuk membuahkan hasil yang maksimal. Radio StartFM juga berkomitmen untuk menyediakan seluruh fasilitas dalam rangka mensukseskan kegiatan siaran OASIS kedepannya”.

Siti Rahma Harahap, MA sebagai Ketua Program Studi Manajemen Dakwah menyampaikan bahwa “Harapannya kerjasama ini dapat membantu mahasiswa kami untuk berkreasi di dunia media khususnya dalam konteks dakwah multimedia. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Radio StartFM yang sudah bersedia membantu dan mendidik mahasiswa program studi manajemen dakwah”.

Pada kesempatan itu juga turut hadir Ahmad Salman Farid, M.Sos selaku Sekretaris Program Studi Manajemen Dakwah, Susanti Hasibuan, MA sebagai perwakilan dosen manajemen dakwah.(Zakaria)

   (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Jalin Kerjasama Radio StartFM, Prodi Manajemen Dakwah Bangun Lulusan Berkualitas
  • 0

Terkini