Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Galang Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM.

Senin, 17 Oktober 2022, 15.30 WIB Last Updated 2022-10-17T16:43:43Z


Deli Serdang | Jurnalpost.net - Pasca kenaikan harga BBM, Polsek Galang Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Senin (17/10/2022).


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH Melalui Kapolsek Galang AKP PS.Simbolon, SH,  beserta anggota membagikan bansos berupa beras dan minyak goreng kepada warga masyarakat  yang terdampak dari naiknya harga BBM.

Pembagian sembako sejumlah  50 paket tersebut  diberikan oleh Kapolsek Galang  beserta Anggota kepada warganya di depan Mako Polsek Galang dan ke rumah warga di sekitar Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Terkait kegiatan ini Kapolsek Galang  Polresta Deli Serdang mengatakan "Bantuan yang disalurkan berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat".


"Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang terkhusus masyarakat Kecamatan Galang ” tutupnya.
(Kharina Sinaga)


Komentar

Tampilkan

  • Polsek Galang Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM.
  • 0

Terkini