Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunjungan Kerja Gubsu (Edy Rahmayadi) ke Padang Lawas.

Jumat, 14 Oktober 2022, 21.47 WIB Last Updated 2022-10-14T14:52:44Z


Palas ! Jurnalpost.net

Gubernur Edy Rahmayadi memberikan
Motivasi dan pesan tersebut ia berikan saat kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Padang Lawas, pada Jum’at (14/10/22) di GOR Bercahaya jalan Dinas Pendidikan Sibuhuan yang langsing didampingi PLT Bupati Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si (AZP), Ketua DPRD Amran Pikal Siregar S.SosI, Sekda Arpan Nasution S.Sos, Forkopimda yang di pimpin Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si, PJU Polres Padang Lawas, para Pimpinan OPD, Camat se-Padang Lawas, Ormas, OKP dan Tokoh Agama, Tokoh Adat, tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Ia mengatakan, pekerja di lapangan adalah kepala desa dan camat, jadi kemajuan atau buruknya suatu Kabupaten berada di tangan kepala desa.

Sehebat apapun gubernur dan bupati, kalau kepala desanya tidak serius bekerja, maka diyakini daerah tersebut tidak akan maju, apa lagi kalau camatnya juga tidak mau tahu tentang wilayah nya sendiri, ucap Gubsu.


“Tugas kita sebagai aparat pemerintah adalah bagaimana kita membawa arah untuk rakyat ini menjadi makmur sentosa dan sejahtera, sehingga bisa menjadikan Padang Lawas menjadi Bercahaya dan Sumatera Utara bermartabat,” katanya.

Pada kesempatan itu juga ia juga menyampaikan bagaimana menjadi seorang pemimpin yang hebat.

“Jadi seorang pemimpin yang hebat itu, yang terutama harus Jujur, harus taat berdoa, harus mempunyai mimpi yang hebat, harus mempunyai kasih sayang, harus bisa menjadi contoh teladan, tidak mengenal menyerah dan harus rela berkorban,” katanya.


Ditempat yang sama, PLT Bupati Padang Lawas AZP mengatakan, pihaknya merasa terhormat mendapat kunjungan dari gubernur yang tentunya akan menjadi motivasi untuk terus bekerja melayani masyarakat.

“Masyarakat di Padang Lawas adalah masyarakat yang beradat, berbudaya yang menginginkan bagai mana bisa kedepan makin baik dalam kehidupan, sehingga bisa menjadi masyarakat yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya) sesuai Visi misi dan sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Utara yang bermartabat,” kata AZP.


Amatan Media, usai pertemuan dengan Kepala Desa, Kepala Sekolah,Camat dan Pimpinan OPD, di GOR Bercahaya, Gubsu Edy bersama AZP, Sekda dan Forkopimda menunaikan Sholat Jum’at di Mesjid Agung Al Munawwarah, Padang Luar, Sibuhuan.
(ARMEN/AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Kerja Gubsu (Edy Rahmayadi) ke Padang Lawas.
  • 0

Terkini