Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

NGIDAM NAIK MOBIL POLISI, IBU HAMIL INI DIBAWA PAK POLISI KELILING PAKAI MOBIL PATROLI

Jumat, 14 Oktober 2022, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T15:22:51Z


Madina ! Jurnalpost.net

-  Fauziah, seorang ibu hamil di Desa Runding Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ngidam menaiki mobil polisi. Polsek Panyabungan langsung secara spontan memberikan fasilitas terbaik bagi ibu dua orang anak tersebut.

Informasi dihimpun saat video YouTube Seputar Mandailing Natal update informasi tentang peristiwa langka ini, pada Jum'at (14/10/2022). Terlihat Fauziah dan suaminya serta satu orang anaknya menaiki mobil dinas Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi.

Ibu dua orang anak ini dalam video tersebut mengaku memiliki 2 orang anak. Disaat hamil pertama dan kedua, tanda-tanda atau ngidam menaiki mobil polisi tidak pernah sama sekali. Namun pada hamil ketiga ini yang masih berumur 3 bulan memiliki perbedaan.

"Baru hamil ketiga saya tiba-tiba ngidam menaiki mobil polisi, alhamdulilah bapak Kapolsek Panyabungan secara ikhlas dan semangat membawa saya keliling di sekitar wilayah Panyabungan Barat lewat anggotanya," ujarnya.

Kapolsek Panyabungan mengaku bahwa informasi itu ia peroleh dari Bhabinkamtibmas di Panyabungan Barat. Sebagai polisi yang baik, pihaknya secara spontan mengabulkan permintaan Fauziah.

"Tadi keinginan warga yang ngidam menaiki mobil polisi itu sudah kita fasilitasi dengan baik. Tadi terlihat dia bangga atas terwujudnya keinginannya itu," jelas Andi.(Zakaria)

 Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • NGIDAM NAIK MOBIL POLISI, IBU HAMIL INI DIBAWA PAK POLISI KELILING PAKAI MOBIL PATROLI
  • 0

Terkini