Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ringankan Beban Masyarakat, Sat Intelkam Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Senin, 10 Oktober 2022, 13.56 WIB Last Updated 2022-10-10T06:57:05Z



Deli Serdang! Jurnalpost.net

Dalam rangka meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Sat Intelkam Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM tersebut, Sabtu (08/10/2022).


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Melalui Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Akp Syahrial Efendi Siregar, SH, MAP beserta anggota berkeliling membagikan bansos berupa Beras, Gula, Minyak Goreng dan Telur kepada 100 orang masyarakat yang terdampak dari naiknya harga BBM.


Terkait kegiatan ini Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang mengatakan  " Bantuan yang disalurkan berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat".



"Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang” tutupnya.

   Editor (kharina Sinaga
Komentar

Tampilkan

  • Ringankan Beban Masyarakat, Sat Intelkam Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM
  • 0

Terkini