Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Saksikan Final Turnamen Volly Ball Bupati CUP Tahun 2022, Sukhairi Ingatkan Untuk Suportif.

Senin, 03 Oktober 2022, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T05:46:06Z



Madina !jurnalpost.net

Tim Pasadena Philip dari Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan telah mengalahkan Badai Selatan dari Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan pada Final Turnamen Volly Ball Bupati CUP Tahun 2022 di Desa Pidoli Lombang,Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Minggu (2/10/2022) sore.

Rintik hujan di sore itu tidak memudarkan semangat pemain dan suporter. Pada final turnamen itu, Rasadena Philip sempat tertinggal di babak pertama.

Pada set kedua, dominasi tim Badai Selatan kembali terlihat dengan serangan-serangan yang dibangun. Badai Selatan terlihat tampil percaya diri dibabak kedua.


Kemudian pada set selanjutnya, tim Rasadena Philip seperti mendapatkan angin segar. Serangan-serangan yang dibangun pertahap menghasilkan poin hingga menjadi jawara di set terakhir.

Kemenangan itu diraih Rasadena Philip dengan mendapat hadiah Rp 20 juta dan Badai Selatan mendapat hadiah Rp 10 juta.

Sementara posisi ke tiga di tempati oleh Rasela VC dari Kotanopan mendapat hadiah sebesar Rp 7 juta dan juara ke empat Alnet VC Simaninggir VC dari Kecamatan Siabu dengan hadiah Rp 3 juta.

Sebelum pertandingan dimulai Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengingatkan suporter untuk tetap suportif dan kondusif. Menurutnya, dalam permainan akan ada menang dan kalah.

"Hari ini dalam rangka Turnamen Bupati CUP 2022 antara Philip dan Badai Selatan. Pemda membuat turnamen ini tidak lain tidak bukan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan," kata Sukhairi. 

Sukhairi juga mengingatkan tragedi Arema Malang vs Persebaya yang merengut korban jiwa 174. Sementara 298 orang lainnya luka ringan. 

Dengan banyaknya korban, Sukhairi mengatakan hal tersebut menjadi catatan untuk sesama sebagai ummat islam, karena permainan yang mengorbankan jiwa tidak ada manfaatnya.

"Jangan kita buat ajang gondok-gondokan, setuju? Saya harap kepada kedua tim jangan mencontoh hal negatif itu," tegas Sukhairi.

Sukhairi juga mengajak seluruh peserta dan suporter untuk membacakan alfatiha untuk merenungkan tragedi sepak bola yang baru terjadi.

Final turnamen tersebut disaksikan langsung oleh Wabup Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Metua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS dan Pimpinan OPD lainnya.(Zakaria)

    Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Saksikan Final Turnamen Volly Ball Bupati CUP Tahun 2022, Sukhairi Ingatkan Untuk Suportif.
  • 0

Terkini