Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Bupati Madina Hadiri Fun Bike Rangka HUT ke-77 TNI di Sidempuan.

Senin, 03 Oktober 2022, 12.37 WIB Last Updated 2022-10-03T05:37:54Z



Madina ! jurnalpost.net

 Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi Nasution menghadiri undangan Komandan Kodim 0212/ Tapanuli Selatan acara sepeda santai (fun bike) rangka menyemarakkan hari ulang tahun ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Minggu (2/9/2022) pagi.

Selain Wakil Bupati, beberapa pejabat dari Kabupaten Madina turut hadir seperti Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH, Asisten 1 Sekdakab Madina Alamulhaq Daulag, Sekretaris Dewan,  Kadis Perdagangan Kabag Protokol, Kadispora dan Pimpinan OPD lainnya.


Kemudian dari barisan Polres Madina langsung dihadiri Kapolres AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq,  dan para pejabat utama. Kapolres dan beberapa pejabat utama beserta Kadis Perdagangan menuju Kota Padang Sidempuan menaiki sepeda, mulai dari Mapolres hingga Markas Kodim 0212/Tapsel. Jarak yang ditempuh sekitar 70 Kilometer.

Fun Bike ini juga di ikuti para pejabat penting di Wilayah Tapanuli Bagian Selatan, seperti Wali Kota Padang Sidempuan, Wali Kota Tapanuli Selatan dan masyarakat umum lainnya.

Pantauan di lapangan, fun bike dimulai dari Halaman Bolak Padang Sidempuan, berkeliling kota hingga berakhir di Batalyon Yonif 123/RW.

Para peserta melanjutkan senam pagi di lapangan Batalyon usai melakukan sepeda santai. Wakil Bupati dan Ketua DPRD Madina hanya melepas para peserta di titik start, namun kegiatan senam pagi, putra dan putri kebanggaan Kabupaten Madina itu ikut terlibat.

Usai melakukan gowes dan senam pagi, seluruh peserta istirahat sembari mendengarkan undian yang dibacakan oleh panitia.

Hadiah undian dilihat berbagai macam seperti sepeda, kulkas dan jenis barang lainnya.

Wakil Bupati Madina juga ikut terlibat menyerahkan hadiah dispenser kepada pemenang undian.

Sekadar informasi, Komandan Kodim 0212/TS saat ini dijabat oleh, Letnan Kolonel Inf Amrizal Nasution.(Zakaria)

   Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati Madina Hadiri Fun Bike Rangka HUT ke-77 TNI di Sidempuan.
  • 0

Terkini