Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLRES MADINA MELAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA TOBA TAHUN 2022.

Senin, 03 Oktober 2022, 12.27 WIB Last Updated 2022-10-03T05:28:18Z



Madina'!junalpost.net

Apel Gelar Pasukan pada hari ini, merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan "Operasi Zebra Toba Tahun 2022", baik pada aspek Personil dan Sarana Prasarana.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di Halaman Mapolres Mandailing Natal yang dipimpin langsung Kapolres Madina, AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.I.K., S.H., M.H. 


Dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba Tahun 2022, Kapolres menyampaikan amanat Bapak Kapolda Sumut bahwa sasaran Operasi Zebra Toba - 2022 yaitu segala bentuk Potensi Ganguan, ambang gangguan dan gangguan nyata, yang menyebabkan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas, baik sebelum, pada saat dan pasca operasi.


Diakhir amanatnya Kapolres Madina juga menyampaikan tujuan Operasi tersebut adalah yang pertama melaksanakan tugas secara Profesional, Bermoral dan Humanis, kedua Optimalkan Kegiatan Analis dan Evaluasi secara rutin untuk mengukur tingkat keberhasilan dan menghasilkan solusi atas kendala yang di hadapi, ketiga Tingkatkan pengawasan dan pengendalian selama pelaksanaan Operasi sehingga dapat mencegah segala bentuk penyimpangan yang bersifat kontra Produktif. Yang terakhir jadila teladan dalam berlalu lintas dan senantiasa utamakan faktor keamanan dan keselamatan bagi diri sendiri serta masyarakat pengguna jalan.

Ketua PWI Madina M. Ridwan Lubis mendukung sepenuhnya pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2022, diharapkan masyarakat dapat mentaati dan melengkapi surat- surat kendaraannya dan meningkatkan keamanan, ketertiban dalam berlalulintas di Madina khususnya.( Zakaria)

     Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • POLRES MADINA MELAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA TOBA TAHUN 2022.
  • 0

Terkini