Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

_KAPOLRES MADINA, SIDAK KE UPPD SAMSAT PANYABUNGAN_

Sabtu, 05 November 2022, 22.30 WIB Last Updated 2022-11-05T15:32:02Z

Madina | jurnalpost.net

- Untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat Kapolres Madina AKBP H.M Reza. C. A. S. S.IK.., S.H., M.H melakukan sidak pelayanan publik pada Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD)- Samsat Panyabungan. Sabtu, (05/11/2022) pagi.Pada saat sidak Kapolres menyampaikan, bahwa pengecekan pelayanan publik dilakukan untuk mengetahui sejauh mana anggota Polri yang bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat dikantor Samsat, apakah sudah betul-betul mematuhi standar operasional pelayanan public atau belum.  Baik dalam hal tampilan fisik, kepatuhan pembayaran sesuai PNBP, dan empati petugas dalam memberikan pelayanan.“Selain itu kegiatan ini juga untuk mendapatkan feedback dari masyarakat apakah pelayanan yang diberikan oleh petugas Polri sudah sesuai dengan keinginan dan harapan dari masyarakat atau belum,”
 imbuhnya.Menurutnya pengecekan pelayanan publik di Polres Madina akan dilakukan secara berkala dan mendadak, hal ini untuk menghindari adanya pelanggaran anggota maupun untuk mengetahui kekurangan-kekurangan pada saat melayani masyarakat.“Kita akan 
terus meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polres Madina ini. Baik sarana dan prasarananya maupun kemampuan personel yang mengawaki sehingga kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” tegas Kapolres.Sementara itu dari hasil sidak yang dilaksanakan pagi ini semua sarana dan prasarana sudah lengkap sehingga terlaksana pelayanan yang Prima terhadap masyarakat Panyabungan Khususnya dan pada umumnya masyarakat Madina". pungkas Kapolres.Dalam Waktu yang bersamaan Nilwan Sani Matondang warga Kelurahan Dalan Lidang, yang ingin membayar Pajak Kendaraanya, mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan kepadanya.'Saya mengucapkan terimakasih kepada Petugas Samsat yang sudah memberikan pelayanan Cepat dan Tepat serta tidak ada kutipan diluar bayaran pajak". Ungkap Nilwan Sani Matondang.Ditempat terpisah Kasi Penetapan dan Pendataan di Kantor Samsat Panyabungan Bapak Mahmul Matua Nasution, ST menjelaskan bahwa pada saat pelayanan diterapkan secara Humanis guna kenyamanan bagi masyarakat."Demi kenyamanan dan keamanan kita layani masyarakat secara humanis dengan 3S yaitu senyum, salam dan sapa tujuannya agar masyarakat merasa nyaman". Tutup Mahmul Matua Nasution, ST.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • _KAPOLRES MADINA, SIDAK KE UPPD SAMSAT PANYABUNGAN_
  • 0

Terkini