Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menanggapi oknum Honerer Yang Diduga Pemecatan Sepihak : Nurman syahputra memberikan sedikit pemicu permasalahannya

Rabu, 02 November 2022, 23.43 WIB Last Updated 2022-11-02T16:53:14Z


Sumut | Jurnalpost.net 
Sesama pegawai honorer yang telah bekerja ± sekitar 30 tahun Nurman syahputra memberikan tanggapan terkait pemberhentian oknum pegawai honorer yang di duga di berhentikan secara sepihak dan telah tersebar di salah satu media sosial, Rabu (02/11/22).

Menurut nya pemeberhentian tersebut mungkin keputusan dari pimpinan yang biasanya bisa menjadi efek jerah kepada pegawai honorer lainnya agar bisa bekerja secara disiplin, namun apapun penyebab pasti nya dia pun tidak mengetahui sepenuh nya mengapa terjadi pemecatan kepada oknum tersebut.

Nurman pun memanggil beberapa wartawan untuk menerangkan hal yang diketahuinya terkait pemberhentian tersebut, Pada tanggal 27 Mei 2022 Kepala UPL (Unit Pengamat Lapangan) Daerah irigasi Bandarsidoras Kab. Deli Serdang Bapak Ali Wardana SE, memberikan informasi kepada seluruh pegawai PNS maupun Honorer agar.

Agar hadir karena Kepala Satuan kerja SDA Bapak ir. Malik Asalih, ST, MM dan PPK Bapak Wendy Prayudi, ST akan sidak ke bendungan Bandarsidoras yang berada di kec. Percut sei tuan kab. Deli serdang untuk melihat petugas-petugas dan kinerja yang ada di Bandarsidoras besok harus kumpul ke lokasi tersebut pada tanggal 28 Mei 2022 namun esok hari bagitu berlangsung nya kunjungan bapak kasatker untuk meninjau daerah wilayah Bandarsidoras. Namun yang bersangkutan pun tidak menghadiri acara tersebut dan saya pun tidak tahu mengapa beliau tidak ada. 

karna tidak ada nya informasi nya ke saya juga, dan ada juga beberapa pegawai honorer yang terlambat mungkin karna ada keperluan mendadak, namun rekan kami yang bersangkutan tidak ada kabar dan juru pengairan Bapak Muslim Efendi Lubis telah berupaya telah berupaya menghubungi nya dua kali tapi tidak diangkat” keterangan Nurman Syahputra.

Dalam hal ini juga nurman syahputra yang merupakan sesama honorer juga memberi tanggapan “tanggapan saya selaku honorer sangat disayangkan kepada adik kita yg berinisial A telah mengambil jalan seperti ini karna waktu itu juga saya masih di bandar sidoras tau persis gimana kronologisnya karna pentingnya pengarahan pimpinan kepada kami selaku anak buah agar bertanggung jawab dengan tugas-tugas nya Dan harapan saya kepada DPR Provinsi sumatra agar menyikapi hal ini secara jernih dan bapak gubsu agar menyikapi terang hal ini dan memohon agar membuka jaringan PPPK untuk kami sebagai honorer ini” pungkas nya.

(Red)


Komentar

Tampilkan

  • Menanggapi oknum Honerer Yang Diduga Pemecatan Sepihak : Nurman syahputra memberikan sedikit pemicu permasalahannya
  • 0

Terkini