Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mitra KamtibmasKecamatan Siabu ,Jalin Silatur Rahim Bersama Camat Siabu.

Senin, 14 November 2022, 15.16 WIB Last Updated 2022-11-14T08:16:19Z


Madina | jurnalpost.net

Mitra Kamtibmas  Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina)   mengunjungi Camat Siabu , dihadiri  wakil ketua pinpinan umum Sumatera Tenggara pos (Sumteng) Gongmatua Hasibuan yang didampingi  bersama rekan wartawan  ,kedatangan ini  disambut ramah Camat Siabu,  Syukur Soripada Nasution" Senin 14/11/ 2022)
 
Menurut Gongmatua Hasibuan kedatangan kami  bersilaturahmi dengan Camat Siabu untuk  memperkenalkan diri   sekaligus menyampaikan  terbentuknya ke pengurusan Sekretariat Mitra Kamtibmas Kecamatan Siabu, sekaligus berdiskusi untuk  membahas program kerja Mitra Kamtibmas Kecamatan Siabu  yang nantinya menjadi mitra yang  dipaduserasikan dengan Forkopimca Siabu .
 
Gongmatua Hasibuan  mengatakan, saat ini Group Mitra Kamtibmas Siabu  di Dunia Maya  semakin tumbuh dan berkembang dengan baik dan terdiri dari insan pers, TNI,Polri,ASN ,LSM dan Kepala Desa diwilayah Kecamatan Siabu" Sebut Gongmatua.
 

 
Lebih lanjut, Gongmatua Hasibuan mengatakan saat ini  insan pers perannya sebagai mitra dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Sebab, fungsi pers tidak hanya memfublikasikan  berita saja. Tapi juga sebagai media pendidikan, perpanjangan tangan informasi pendidikan kepada masyarakat" ucap Gongmatua.
 
Sementara itu, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution  mengatakan rasa terima kasihnya atas kunjungan ini dalam rangka menyampaikan  kepengurusan Sekretariat Mitra Kamtibmas.

"Ia juga mengharapkan nantinya, hubungan kemitraan bisa terjalin dengan baik.
Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Pers. Semoga dengan silaturahim ini kemitraan pers ( wartawan) forkapincam,TNI,Polri  dan pers di Kecamatan Siabu terus terjalin dengan baik, khususnya dalam menyampaikan informasi yang edukatif ke masyarakat.

Lebih lanjut Camat menyampaikan,semoga setelah terbentuknya Mitra Kamtibmas ini  kontribusi teman-teman pers untuk ikut mempublikasikan pelayanan publik di wilayah kecamatan siabu kepada masyarakat luas" ungkap camat.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Mitra KamtibmasKecamatan Siabu ,Jalin Silatur Rahim Bersama Camat Siabu.
  • 0

Terkini