Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI SIAKBA DAN PERSIAPAN PEREKRUTAN BADAN AD HOC PPK/PPS PADA PEMILU TAHUN 2024.

Senin, 14 November 2022, 15.22 WIB Last Updated 2022-11-14T08:23:00Z


Batu Bara | jurnalpost.net

Senin 14 November 2022 Komisi Pemilihan Umum mengadakan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SIAKBA sekaligus Persiapan Perekrutan Badan Ad Hoc ppk/pps pada Pemilu Tahun 2022 di Hotel Singapore Land.


Panduan Teknis Materi SIAKBA disampaikan oleh Al Husein Divisi SDM dan PARMAS  dan Jesica Pasaribu sebagai Tutor dari KPU Batu Bara.


Sementara Nara Sumber dari Polres Batu Bara diwakili oleh Kanit Intelkam Polres Batu Bara Iptu Saidi dalam acara itu meminta agar KPU berkordinasi dengan Polres Batu Bara dalam Perekrutan Badan Ad Hoc PPK/PPS pada pemilu tahun 2024 dan menghindari hal-hal yang mengganggu kantibmas dan pelanggaran-pelanggaran terhadap hukum lainnya.


Muchsin Khalid Plh KPU Batu Bara membuka acara dan berkesempatan menjawab pertanyaan keterwakilan perempuan di Komisioner KPU harus merujuk PKPU terkait pertanyaan dari Peserta yang menginginkan adanya keterwakilan perempuan di Komisioner  KPU Batu Bara.

Selanjutnya adanya petugas PPK/PPS  yang kecelakaan dan atau meninggal dalam bertugas diberikan santunan.


Dari Kejaksaan Negeri Batu Bara diwakili oleh Kasipidum E. Sembiring SH mengharapkan seleksi perekrutan ini nantinya benar-benar dalam pelaksanaanya,jangan melanggar aturan.

Acara ditutup oleh Plh Ketua KPU Batu Bara Mukchsin Khalid.
 (T, Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI SIAKBA DAN PERSIAPAN PEREKRUTAN BADAN AD HOC PPK/PPS PADA PEMILU TAHUN 2024.
  • 0

Terkini