Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

USAI APEL PENDISTRIBUSIAN BANSOS KE POLSEK JAJARAN, KAPOLRES LANGSUNG SALURKAN KE IBU-IBU KURANG MAMPU.

Senin, 14 November 2022, 16.06 WIB Last Updated 2022-11-14T09:07:14Z



Madina | jurnalpost.net

,Kepolisian Resor Mandailing Natal menggelar apel Pendistribusian berupa sembako dari Kapolri, Kapolda Sumut dan Kapolres Mandailing Natal untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Mandailing Natal Senin, (14/11/2022).

Apel Pendistribusian dipimpin langsung oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H dan dihadiri Kabag Ops Polres Mandailing Natal Kompol M. Rusli, S.H, Kasubbaglog AKP Budi P. Simanjuntak Kasat Binmas Iptu M. Kamal Rangkuti dan para Kapolsek serta perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Mandailing Natal.

Penyerahan Bansos berupa sembako dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Mandailing Natal kepada perwakilan Kapolsek di Lapangan Apel Polres Mandailing Natal dan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan serta Bhabinkamtibmas langsung memberikan beras bansos kepada masyarakat yang berhak menerima.

Dalam sambutannya Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Cahirul A.S. S.IK., S.H., M.H menyampaikan, bahwa bansos ini dari Kapolri dan Kapolda Sumut dengan sasaran warga yang kurang mampu.

“Saya harapkan untuk penyaluran sembako ini tepat sasaran dan betul-betul kepada warga yang membutuhkan serta  tepat waktu”. Ucap AKBP Reza C.A.S

Pendistribusian beras Bansos dari Kapolri dan Kapolda Sumut  ini melalui Polres Mandailing Natal sebanyak 300 Paket dengan Beras 10 Kg, Indomie, Minyak Goreng, Gula, Teh, dan Susu.

Usai apel pendistribusian Bansos, Kapolres juga langsung  memberikan Bansos tersebut kebeberapa ibu-ibu yang kurang mampu di antaranya ibu Tiarmi seorang ibu asal desa Gunungtua Lumban Pasir yang bekerja sebagai serabutan.

Ibu Tiarmi merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada kepolisian atas uluran tangan yang diberikan kepada dirinya.

"Terimakasih Bapak Kapolri, Terimakasih Bapak Kapolda dan Terimakasih Bapak Kapolres yang telah menyisihkan rezekinya kepada kami, semoga bantuan bapak-bapak bisa bermanfaat untuk kami". Ujar Ibu Tiarmi.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • USAI APEL PENDISTRIBUSIAN BANSOS KE POLSEK JAJARAN, KAPOLRES LANGSUNG SALURKAN KE IBU-IBU KURANG MAMPU.
  • 0

Terkini