Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

GEBYAR 12 KECAMATAN BATU BARA.

Kamis, 22 Desember 2022, 19.46 WIB Last Updated 2022-12-22T12:46:18Z


Batu Bara | jurnalpost.net
 
Bupati Ir.H.Zahir.M.AP bersama Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bata Ny.Maya Idriasari Zahir menghadiri Gebyar Kecamatan Se- Kabupaten Batu Bara , acara digelar dihalaman Singapure Land Waterpark , dikatakan wartawan , Sei Balai Kamis 22 Desember 2022 .

Kegiatan Gebyar Kecamatan selain Bupati dan Ketua TP PKK tampak hadir juga Ketua Kadin Batu Bara H.OK Faizal , Kapolres Batu Bara yang diwakili Wakapolsek Labuhan Ruku IPTU.Fahmi .SH.MH, Kodim 0208/AS , Kepala BPN Batu Bara , Pimpinan Kepala Cabang BRI Lima Puluh dan BRI Kota Perdagangan Simalungun , para kepala OPD Kabupaten Batu Bara , Camat Se- Kabupaten Batu Bara dan para Kepala Desa Se-Kabupaten Batu Bara berseta unsur Prangkat Desanya masing masing .

Mengutip pidato Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir.M.AP Kegiatan ini semata dilakukan ” Menumbuh kembangkan solidaritas dan silaturahmi masyarakat kecamatan se-kabupaten batu bara , bersama mari kita tanamkan pada kita untuk kebaikan dan kesejahteraan Masyarakat menujuh Batu Bara Bisa.
Terhadap Camat , Kepala Desa kita semua merupakan Pejabat Publik yang merupakan pelayan Masyrakat , perhatikan diwilayah kerjanya masing masing dibalik kesuksesan Pemkab Batu Bara atau kita semua merupakan kesuksesan orang orang yang ada di belakang kita .” Ungkap Bupati Zahir.

Gebyar kecamatan ini diwarnai dengan berbagai hiburan dan pemberian Lucydrow dari Bupati dan Ketua TP PKK serta diisi dengan penyaluran Dana KUR BRI terhadap UMKM dengan bebagai jenjang . Kepedulian Bupati Zahir tidak hanya itu, perhatianya hingga kependidikan , Olahraga , Keagamaan juga Seni budayaan langsung diberikan kepada pemanfaat.
Selain itu Zahir juga minta agar iven ini jadikan motifasi utuk lebih baik lagi kedepanya .”Tutup Zahir

Ditempat yang sama Camat Sei Balai Wali Wala Azhari Sagala.S.pd ,ketikan ditanya wartawan Fokustime.com ” Ia nya berbangga dan senang hati , sebab dengan iven gebyar kecamatan ini tanpak keharmonisan para camat se – Kabupaten Batu Bara menyatuh dan kebersamaan hingga saling berbagi kebaikan sesama , sesuai Tema ” Menumbuh Kembangkan Solidaritas dan Silatuhrami Masyarakat Krcamatan Se-Kabupaten Batu Bara ” Imbuhnya.(Tuah Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • GEBYAR 12 KECAMATAN BATU BARA.
  • 0

Terkini