Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PALAS TINJAU PELAKSANAAN DONOR DARAH DI PTPN IV UNIT KEBUN SOSA.

Kamis, 22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T12:07:36Z





PALAS | jurnalpost.net

"Alhamdulillah hari ini kita telah mengumpulkan 50 kantong darah. Terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada para Pendonor, Manager PTPN IV dan PMI Padang Lawas yg telah melaksanakan kegiatan ini, nantinya kantong darah ini akan kita salurkan kepada yang membutuhkan.

Demikian disampaikan Plt. Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si di dampingi Maneger PTPN IV Kebun Unit Sosa Sutris, SP dalam peninjauan pelaksanaan donor darah di Klinik Unit Usaha Kebun/ PKS Sosa PTPN IV Kamis, (22/12/2022).

Aksi donor dikatakan Plt. Bupati merupakan wujud kepedulian antara sesama "Selain untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan darah, aksi ini juga wujud kepedulian sosial. Jiwa kita terpanggil untuk menolong sesama.

Setetes darah kita dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Semoga darah yang didonorkan hari ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, ujar Plt. Bupati

"Kegiatan positif seperti ini akan terus kita dorong khususnya para pelaku usaha di Kabupaten Padang lawas untuk mengajak para staf yang potensial sebagai pendonor bekerja sama dengan PMI agar giat melaksanakan bakti sosial donor darah untuk membantu ketersediaan stok darah di bank darah.

Dan kepada masyarakat yang memenuhi syarat sebagai pendonor, agar menjadi pendonor aktif. Disamping penyelamatan jiwa dari darah yang didonorkan, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan, tambah Plt. Bupati.

Sebelumnya, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Padang Lawas Harjusli Fahri Siregar, S.STP, M.Si, CGCAE mengatakan Kegiatan donor darah yang melibatkan 50 orang pendonor dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 dan terlaksana atas kerjasama antara PMI Kabupaten Padang Lawas dengan PTPN IV Unit Usaha Kebun/ PKS Sosa.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memaksimalkan pengelolaan dan ketersedian darah di PMI Kabupaten Padang Lawas. 

Turut juga hadir mendampingi Plt. Bupati Padang Lawas Harjusli Fahri Siregar, S.STP, M.Si, CGCAE, Asisten III Drs. Amir Soleh Nasution, Ketua Ikatan Kluarga Besar Istri/karyawan Unit Usaha Kebun dan PKS Sosa PTPN IV Diah Sutres.
       (ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PALAS TINJAU PELAKSANAAN DONOR DARAH DI PTPN IV UNIT KEBUN SOSA.
  • 0

Terkini