Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Hadiri Langsung Persiapan Pelantikan MWNU Kecamatan Siabu.

Sabtu, 10 Desember 2022, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T10:58:25Z


Madina | jurnalpost.net

 Lurah  Simangambat, M.Safei S.Sos,bersama Kasi Kessos Kelurahan Simangambat, Ismail S.Sos, dibantu Kepala Lingkungan dan Sekretaris Lingkungan Se Kelurahan Simangambat ikut membantu Panitia Pelantikan MWNU Kecamatan Siabu yang ada diadakan di Pasar Los Simangambat, Sabtu(10/12/2022).

Kehadiran Lurah Simangambat bersama jajarannya untuk membantu kegiatan pelantikan ini, sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kelurahan Simangambat untuk menyukseskan kegiatan Pelantikan MWC NU Kecamatan Siabu pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2022.

Menurut informasi yang diterima awak media ini, Pelantikan MWC NU  Kecamatan Siabu akan dihadiri Ketua PC NU Kabupaten Madina, Musthafa Bakri bersama jajarannya.

Bupati Mandailing Natal, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution juga dikabarkan juga hadir dalam acara ini sesuai informasi dari Panitia acara kepada awak media ini.

Kepada awak media ini, Lurah Simangambat, M.Safei S.Sos dalam keterangannya kepada awak media in mengatakan Pemerintah Kelurahan Simangambat sangat mendukung kegiatan pelantikan MWC NU di Kelurahan Simangambat.

" Merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi masyarakat Kelurahan Simangambat, dimana  kegiatan pelantikan MWC NU  Kecamatan SIabu diadakan di Pasar Los Simangambat, sehingga kita bersama Kasi Kessos Kelurahan Simangambat dan Kepala Lingkungan  dan Sekling Se Kelurahan Simangambat ikut membantu Panitia Pelantikan MWC NU Kecamatan Siabu agar acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses.

" Mudah mudahan dengan kegiatan ini  di Kelurahan Simangambat, dapat membawa berkah tersendiri bagi kita semua ," lanjutnya.

Adapun kegiatan kita laksanakan, Kata Safei adalah memasang umbul umbul di tepi jalan dan lainnya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Hadiri Langsung Persiapan Pelantikan MWNU Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini