Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Yayasan Bagas Godang Siabu Gelar Santunan Anak Yatim .

Sabtu, 10 Desember 2022, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T14:53:22Z


Madina | jurnalpost.net

Yayasan Bagas  Godang Siabu bekerja sama dengan Anak Perantauan  menngadakan santunan anak yatim Kelurahan Siabu, yang berjumlah 37 orang anak  yatim ,  Sabtu( 20/12/2022)

Kegiatan santunan ini  merupakan salah satu kegiatan Yayasan Bagas Godang Siabu  untuk mensejahterahkan anak yatim disamping  kegiatan sosial lainnya yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kelurahan Siabu.

Adapun  santunan itu, Diserahkan oleh para pengurus dan pengawas  Yayasan Bagas Godang Siabu,  dan turut dihadiri  Baginda Mulia Raja Parlindungan Nasution, Muharram Nasution (Ketua Umum PASMADA Sumut/alumni 88), Ratna Dewi Nasution, Rangga Batang Taris Hasibuan, Ernisyah Siregar dan juga Pengurus Anak Yatim BKM Masjid Raya Nurul Huda Siabu.

Kegiatan ini telah rutin dilakukan sejak berdirinya Yayasan Bagas Godang Siabu yang telah dimulai sejak bulan Juni 2022.

Kepada awak media, Pengurus Yayasan Bagas Godang Siabu, Mulia Raja Nasution melalui selulernya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin Yayasan Bagas Godang  Siabu dengan menyantuni anak yatim yang ada di Kelurahan Siabu.

" Yayasan Bagas Godang Siabu  bekerja sama dengan masyarakat Siabu yang ada di Perantauan  untuk kegiatan santunan anak yatim dan sudah menjadi agenda rutin," ungkapnya.

Mulia Raja Nasution juga mengatakan  Pembina Yayasan, Abdi Rahmad Nasution, S.H. melalui  seluler meyampaikan bahwa "Anak-anak yatim kita ini harus terus kita bantu, ini wasiat dari Almarhum Ayah dot Umak kami Efendi Nasution glr Sutan Parhimpunan Nasution dan Almh Yusnelmi Pulungan, lanjutnya menirukan arahan pembina yayasan.

"Kedepan kita  berharap kegiatan akan berkesinambungan dan nantinya direncanakan akan diluncurkan Beasiswa Anak Yatim sejak SD sampai dgn jenjang Perguruan Tinggi, hal ini sedang dalam proses pembahasan oleh pengurus yayasan dengan tokoh dan masyarakat Siabu yang ada di perantauan , dan semoga dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat menggugah para tokoh masyarakat baik yang berada di kampung halaman maupun yang sedang berdomisili di perantauan, mohon Doa dan dukungannya, " Kata Mulia Raja  Nasution yang merupakan Alumni SMP Negeri 1 Tahun 1994.

" Semoga para donatur kita diberikan rahmat, kesehatan, kekuatan, keselamatan dan kesuksesan oleh Allah SWT dan kegiatan seperti ini dapat kita  lanjutkan pada tahun mendatang , untuk Alumni SMP Negeri 1 Siabu Tahun 1994.
  (Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Yayasan Bagas Godang Siabu Gelar Santunan Anak Yatim .
  • 0

Terkini