Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Perwada Palas Memasuki Kantor Sekretariat Baru Untuk Pertemuan Pertama.

Minggu, 11 Desember 2022, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T06:03:38Z


Palas | jurnalpost.net

Persatuan Wartawan Daerah Kabupaten Padang Lawas (Perwada Palas) resmi memasuki kantor sekretariat di Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VI, Padang Luar, (Depan SPBU Pertamina),
Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Sumatera Utara, Minggu.(11/12/2022).
Pada momen itu juga turut dihadiri oleh seluruh Pengurus serta anggota yang terdaftar di Perwada Palas. Yang terdiri dari Ketua Maratagor Harahap, Sekretaris Raja Salman Hasibuan, Bendahara Kaya Nasution, beserta seluruh anggota yang telah hadir.

Dalam arahannya, Ketua Perwada Palas Maratagor Harahap yang didampingi pengurus lainnya meminta agar seluruh anggota dan pengurus agar dapat bersinergi untuk menyukseskan setiap program pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas), sesuai dengan visi misi pemkab Palas BERCAHAYA.

“Kita yang ada disini berasal dari berbagai media cetak dan online. Namun disini kita adalah keluarga yang menjadi bagian dari Perwada. Mari bersinergi sesuai dengan tugas dan pungsi kita. Semua dengan satu tujuan yaitu mensukseskan program pemetintah," kata Maratagor mengakhiri ucapannya.

Kepada wartawan, Maratagor juga mengatakan pertemuan perdana dalam memasuki kantor sekretariat Perwada itu juga sebagai ajang silahturahmi dan kepada seluruh anggota diharapkan terus bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan pembangunan sehingga daerah kita semakin maju kedepannya. 

Sebelumnya, kata pria yang juga berprofesi sebagai wartawan itu, pihaknya terus berusaha dan berupaya untukengawal pembangunan di kabupaten ini. Dan dalam waktu dekat, mereka juga akan melakukan kegiatan yang bermanfaat  bagi Untuk masyarakat, seperti yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Raja Sahnan  selaku Sekretariat menyatakan siap mendukung seluruh agenda pengawasan pembangunan dikabupaten Palas agar semakin membaik juga mendukung program pemerintahan yang akan dilakukan oleh jajaran Pemkab Palas. 

“Kami yang tergabung bersama dalam Perwada palas siap bekerja sama dalam upaya percepatan pembangunan sesuai dengan tupoksi kami. Dan saya yakin akan lebih mudah bagi kami untuk menjalankan tugas jika pemkab juga bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di kabupaten palas. Jadi intinya kita dukung program pemerintahan agar kedepan semakin Bercahaya Ini," kata pria yang akrab disapa Bang Raja. (Armen/AH2
Komentar

Tampilkan

  • Perwada Palas Memasuki Kantor Sekretariat Baru Untuk Pertemuan Pertama.
  • 0

Terkini