Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PCNU Madina Lantik MWC NU Kecamatan Siabu dengan Sukses.Madina,

Minggu, 11 Desember 2022, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T09:06:01Z


Madina | jurnalpost.net

Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Mandailing Natal Resmi melantik kepengurusan MWC NU Kecamatan Siabu di Pasar Los Lingkungan 4, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Minggu(11/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PC NU  Kabupaten Mandailing. Natal, KH, Musthafa Bakri Nasution bersama jajaran Kepengurusan NU Madina.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua IPHI Madina, dr.H.Syafii Siregar Sp.OG, Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar S.Sos, Ketua PC  Ansor Madina, A.Rijal Lubis.

Sementara itu, Mewakili Bupati Madina, dihadiri Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution,M.A.P, Danramil 12 Siabu,  Letda.Inf.M.Nasution, Kapolsek Siabu, diwakili Kanit Binmas Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Korwil Pendidikan  Siabu, Zulkahfi Pulungan.

Dalam acara itu, turut dihadiri Ketua MUI Kecamatan Siabu, Ahd.Syarkawi Hasibuan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Pengurus dan anggota MWC NU Kecamatan Siabu, Lurah Simangambat, Mhd Safei S.Sos, bersama Kasi Kessos Kelurahan Simangambat, Ismail Lubis S.Sos, Kepala Lingkungan dan Sekling Se Kelurahan Simangambat.

Adapun Pengurus   Majelis   Wakil Cabang Kecamatan Siabu  masa bakti 2022  -2027, dengan jumlah pengurus 39 orang ,  antara lain: 1.Ketua, H.M.Sahman Nasution, Sekretaris, Khoiruddin Hasibuan., dst.
2.Khatib, Ketua,  Sulhanuddin Lubis, dst
3. Rois, Ketua, Sobaruddin Rkt, dst.

Ketua PC NU Kabupaten Mandailing Natal, KH.Musthafa Bakri Nasution mengatakan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan MWC NU Kecamatan Siabu masa bakti 2022 - 2027, " Semoga dapat mengemban amanah yang diberikan PCNU Madina kepada MWC NU Kecamatan Siabu," tuturnya mengawali sambutannya.

KH.Musthafa Bakri mengharapkan kepengurusan MWC NU agar tulus dan ikhlas  menjalankan amanah, sehingga kita semua mendapat Rahmat dari Allah SWT demi kejayaan Nahdlatul Ulama di Kabupaten Mandailing Natal, Khususnya Kecamatan Siabu.

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution dalam hal ini diwakili Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution dalam sambutannya mengatakan pertama sekali ,izin permohonan maaf dari Bapak Bupati Madina tidak bisa hadir dalam acara ini, berhubung ada kegiatan yang tidak bisa ditunda, sehingga  Bapak Bupati Madina mewakilkan kepada saya untuk menghadiri acara ini.

Syukur juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan MWC NU Kecamatan Siabu Masa Bakti 2022 - 2027, Sehingga amanah yang diberikan kepada bapak- bapak dapat dijalankan dengan baik.

Syukur berharap kepada pengurus MWC NU Kecamatan Siabu dapat bekerja sama dengan Forkopimca Siabu untuk memajukan Kecamatan Siabu yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Siabu , H.M.Sahman Nasution mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan  PCNU Madina  kepada kami sebagai  pengurus MWC NU Kecamatan  Siabu untuk memajukan Nahdlatul Ulama di Kecamatan Siabu.

" Mari kita kembalikan kejayaan NU di Kecamatan Siabu," ungkapnya sembari menceritakan bagaimana peran NU yang ikut memekarkan Kabupaten Madina dari Kabupaten Tapanuli Selatan, dimana beliau saat itu masih menjadi Anggota DPRD Tapanuli Selatan yang berasal dari Kecamatan Siabu( Saat itu masih wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan).

H.Sahman Nasution mengajak anggota MWC NU Kecamatan Siabu agar siap memajukan NU, dimana NU didirikan oleh para Ulama.

Sehabis acara pelantikan dilanjutkan dengan pembukaan tirai sebagai bukti awal telah dilantik Kepengurusan MWC NU Kecamatan Siabu masa bakti 2022 - 2027.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PCNU Madina Lantik MWC NU Kecamatan Siabu dengan Sukses.Madina,
  • 0

Terkini