Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PASTIKAN TAHANAN BAIK-BAIK SAJA, KAPOLRES MADINA SIDAK KE SEL

Kamis, 08 Desember 2022, 15.22 WIB Last Updated 2022-12-08T08:22:30Z


Madina | Jurnalpost.net

Polres Mandailing Natal - Kamis, 08 Desember 2022,  Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H didampingi Kasi Propam Iptu B. Silalahi, S.H melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke ruang tahanan Mapolres Mandailing Natal. Kapolres hanya memastikan fasilitas di sel tahanan kondisinya baik mulai dari makan, minuman hingga sirkulasi udara. 

"Pengecekan tahanan ini, bertujuan memastikan kondisi kesehatan para tahanan, juga makanan dan minum serta air kamar mandinya". Sebut Kapolres

Perwira melati Dua itu kemudian berdialog dengan tahanan yang ditangkap karena kasus apa. Ada yang mengaku Pengedar Sabu, Kurir Ganja, Pencurian bahkan ada Kasus Pembunuhan.

AKBP Reza  juga bertanya berapa kali keluarga membesuk. Mereka mengaku seminggu 2 kali yaitu Hari Selasa dan Kamis. Kapolres juga memastikan semua tahanan tidak membawa benda-benda terlarang ke dalam sel termasuk handphone.


“Silakan diperbanyak ibadah di sini dan berdoa,  jangan menambah masalah, kasihan anak, istri, dan keluarga. Sayang istri, sayang anaklah". Pungkas mantan Kabagops Polres tabes medan itu.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PASTIKAN TAHANAN BAIK-BAIK SAJA, KAPOLRES MADINA SIDAK KE SEL
  • 0

Terkini