Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina Kawal Unjuk Rasa Aliansi Mahasiswa.Bupati Madina Hadir mendengar Aspirasi Mahasiswa.

Kamis, 29 Desember 2022, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T07:46:13Z


Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS, SIK.,SH.,MH, melakukan pengawalan kepada aliansi Mahasiswa yang mengadakan unjuk rasa didepan Kantor Bupati Mandailing Natal, Kamis( 29/12/2022).

Pengawalan ini dipimpin langsung  Kapolres Madina, AKBP.H.Reza CAS, SIK.,SH.MH, melalui Kabag Ops Polres Madina, Kompol .M.Rusli.
Dimana dalam pengawalan unjuk rasa, Polres Madina mengerahkan kurang Lebih 30 orang dari berbagai Satuan yang ada di Polres Madina.

Amatan awak media dilapangan, Adapun Pernyataan sikap  yang dilakukan, Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Pemerhati Kebijakan  Pemerintah antara lain;
1.Menolak keras segala bentuk peredaran  dan penyalah gunaan Narkoba.

2.Meminta Bupati Mandailing Natal agar lebih sigap dalam pemberantasan Narkoba karena selama ini bungkam dalam kasus kasus Narkoba.

3.Meminta Bupati Madina agar melakukan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat sekitar penemuan ladang ganja agar beralih  dari penanaman  ganja dan mengajak seluruh masyarakat  Mandailing Natal untuk memberantas Narkoba.

4.Kami dari Aliansi Masyarakat dan Pemuda Pemerhati Kebijakan Pemerintah mengajak kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal untuk bersama sama melakukan usaha melawan penanaman ganja dan peredaran gelap atau penyalah gunaan Narkotika dan mengutamakan semangat perlawanan  dengan, " Katakan Tidak Pada Narkoba."

Bupati Mandailing Natal, H.Ja'far Sukhairi Nasution didampingi Asisten dan Staf Ahli mengucapkan terima kasih yang telah memberikan aspirasinya kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dalam hal pemberantasan Narkoba.

Ja'far Sukhairi juga mengatakan Pemkab Madina akan berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum dalam Pemberantasan Narkoba dan Siap untuk memberantas Narkoba.

" Tahun 2023, Pemkab Madina akan melakukan tes urin kepada seluruh ASN dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal", ungkap Bupati Madina yang disambut tepuk tangan dari paara unjuk rasa.

" Kita akan bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum dalam hal pemberantasan Narkoba di Kabupaten Madina," lanjutnya lagi sambil mengharapkan kepada peserta unjuk rasa untuk mengawal pemberantasan Narkoba.

Bupati Madina mengharapkan kepada semua pihak, Perbup Madina  tentang Sholat Shubuh Berjama'ah agar sama sama kita dukung dan dilaksanakan agar anak - anak sekolah bisa terbebas dari jeratan Narkoba.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina Kawal Unjuk Rasa Aliansi Mahasiswa.Bupati Madina Hadir mendengar Aspirasi Mahasiswa.
  • 0

Terkini