Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SD Negeri 101931 Perbaungan Diduga Abaikan Lambang Negara Karena Hujan

Jumat, 16 Desember 2022, 11.35 WIB Last Updated 2022-12-16T04:35:28Z
Foto : tiang bendera yang tidak memakai bendera merah putih

Serdang Bedagai | Jurnal Post.net

SD Negeri 101931 saat di kunjungi salah satu crew media Jurnal Post di temukan tidak memasang bendera merah putih yang merupakan salah satu perjuangan dari para pahlawan kita untuk memerdekakan negara republik indonesia, kamis (15/12/22). Oleh sebab itu menurut publik dugaan kepala sekolah kurang nya meningkat kan kedisiplinan terhadap seluruh staff dan Dewan guru.

Dan telah di atur dalam undang-undang no 24 tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara serta lagu kebangsaan. Untuk itu makannya di temui kepala sekolah untuk di minta konfirmasi terkait bendera merah putih yang tidak terpasang tersebut, sangat di sayang kan kepala sekolah ternyata tidak ada di tempat namun ada salah satu guru yang katanya baru saja di terima bekerja di sekolah itu menjelaskan bahwa “kepala sekolah tidak ada pak karena sakit” ujar guru, dan saat di pertanyakan sudah berapa lama kepala sekolah tidak masuk kantor guru tersebut pun menjelaskan bahwa “sekita 3hari atau seminggu pak” ujarnya kepada awak media.

Dan guru itu pun memanggil tata usaha dan ternyata datang tata usaha menemui awak media, saat berlangsung nya saling tanya menanya terungkap lah ternyata tata usaha itu merupakan petugas kebersihan yang kata nya kadang di perbantukan sebaga tata usaha. Sungguh sangat membingungkan!!

Namun tanpa banyak basa basi awak media ini juga mempertanyakan terkait tidak memasang bendera pada saat proses belajar mengajar berlangsung petugas kebersihan itu menjelaskan “karna hujan lupa pak” pungkas nya.

Demi meningkat kan kedisiplinan pegawai atau guru yang ada di sekolah, dan melaporkan kepada Kadisdik Pendidikan Kab. Serdang Bedagai melalui ibu Kepala Bidang Pembinaan SD terkait hal tersebut dan Kabid Pembinaan SD Menanggapi “akan kita tindak lanjuti dan kita akan cek ke lokasi langsung pak” Pungkas Kabid Pembinaan SD.

(Tim)



Komentar

Tampilkan

  • SD Negeri 101931 Perbaungan Diduga Abaikan Lambang Negara Karena Hujan
  • 0

Terkini