Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES MADINA HADIRI UPACARA PELANTIKAN SEKDA KAB. MADINA.

Kamis, 15 Desember 2022, 15.34 WIB Last Updated 2022-12-15T08:34:47Z


Madina | jurnalpost.net

Sebagai wujud sinergitas dengan pemerintah daerah yang berada di wilayah hukumnya, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kab. Mandailing Natal di Aula Terbuka Kantor Bupati Mandailing Natal. Kamis, (15/12/22).

Dalam kegiatan upacara tersebut di hadiri oleh, Bupati Kabupaten Mandailing Natal H.M Ja'far Sukhairi Nasution Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Atika Azmi Utami, Pabung Kodim 0212/TS, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Mandailig Natal, Perwakilan dari Kejaksaan, Para Asisten dan Staf ahli serta Pimpinan OPD Kabupaten Mandailing Natal.

Usai pelantikan, Kapolres Mandailing Natal, saat ditemui mengatakan, bahwa selain mengucapkan selamat kepada Sekda Kabupaten Mandailing Natal yang baru dilantik bapak Alamulhaq Daulay, S.H. pihaknya datang sebagai wujud sinergi antara Polri dengan segenap unsur Forkopimda.

Kapolres juga berharap, dengan dilantiknya Sekdakab Mandailing Natal yang baru, hubungan antara Polres Mandailing Natal dan Pemkab Mandailing Natal yang selama ini terjalin harmonis, bisa tetap terpelihara dengan baik.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Alamulhaq Daulay, S.H selaku Sekdakab Mandailing Natal yang baru, Kiranya Allah SWT memberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan setiap tugasnya". Ucap AKBP Reza.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES MADINA HADIRI UPACARA PELANTIKAN SEKDA KAB. MADINA.
  • 0

Terkini