Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wabup Madina Tinjau Pembangunan Pasar Baru Panyabungan.

Jumat, 23 Desember 2022, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T04:35:22Z



Madina | jurnalpost.net

 Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution meninjau lanjutan pembangunan Pasar Baru Panyabungan, kamis (22/12/2022). Lanjutan pembangunan itu sendiri penimbunan di sekeliling bangunan baru pasar itu.

Peninjauan itu, Atika Azmi Utammi didampingi Kadis Perdagangan Parlin Lubis, Asisten II dr Syarifuddin Nasution, Sekerteris Perdagangan Mangatas Tua, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Elpi Yanti.

Dalam peninjauan tersebut Wakil Bupati Madina Atika menyampaikan, fisik dari bangunan pasar baru panyabungan sudah serah terima dari Kementerian PUPR ke Pemerintah Madina, namun belum bisa di fungsikan.

"kita sudah lihat sendiri masih ada  beberapa yang perlu di timbun, lebih setengah meter yang harus di timbun tingginya. Penimbunan ini di anggarkab di APBD Madina tahun 2022, setelah penimbunan ini selesai kita akan koordinasi dengan Kementerian PUPR untuk membangun landscape pasar ini,"jelas Atika

Pemerintah Kabupaten Madina, kata Atika, akan berusaha pasar baru panyabungan segera dapat di fungsikan. 

"Untuk memungsikan pasar baru ini masih banyak yang harus di perbaiki, salah satu landscape seperti pembangunan jalan, drenase, karena ini sangat vital menurut kami sebelum ini di fungsikan,"sebutnya

 Pembangunan Pasar baru ini sendiri di anggarankan pada APBD 2022 yang kerjakan oleh PT HPL Mekanikal Jaya dengan nilai kontrak Rp 1.504.595.534,00.
 (T, Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Madina Tinjau Pembangunan Pasar Baru Panyabungan.
  • 0

Terkini