Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Zahir bersama Kapolda Sumut Tinjau Arus Balik Nataru.

Rabu, 04 Januari 2023, 10.09 WIB Last Updated 2023-01-04T03:09:48Z


Batu Bara | jurnalpost.net

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau arus balik libur Natal dan tahun baru di jalur alternatif tol Indrapura - Tebing Tinggi, Kecamatan Air Putih, Selasa (03/01/2023). Kunjungan Kapolda Sumut tersebut disambut langsung oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP.

Kunjungan orang nomor satu di Polda Sumut itu untuk memastikan kondisi arus balik libur Nataru telah berjalan dengan lancar sesuai dengan pengawasan dan pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan.

Di sela-sela pemantauan, Irjen Panca menyapa para pemudik yang melintasi jalur alternatif tol Indrapura - Tebing Tinggi. Para pemudik pun mengaku puas dan senang atas pelayanan tim pengamanan Ops Lilin Toba 2022 karena perjalanan menjadi lancar dan aman.

Kapolda Sumut merasa bangga atas kerjasama dalam pengamanan arus mudik yang dilakukan oleh personel gabungan baik dari TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Sebagai bentuk apresiasi, Kapolda Irjen Panca memberikan bingkisan yang diserahkan kepada petugas di Pos Pelayanan Ops Lilin Toba, Jalan Lintas Sumatera, Desa Sipare-Pare, Kecamatan Air Putih. (T.Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Zahir bersama Kapolda Sumut Tinjau Arus Balik Nataru.
  • 0

Terkini