Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Cimahi di Bangun Purba Bagikan Hadiah Kepada Anak Sekolah Yang Berprestasi

Selasa, 03 Januari 2023, 19.36 WIB Last Updated 2023-01-03T12:36:41Z

Delser | jurnalpost.net
Kepala desa yang baru menjabat jalan 1 priode ini berinovasi untuk membangkitkan kreativitas terhadap anak-anak siswa tingkat SD, SMP, dan SMA agar lebih meningkatkan mutu pendidikan dan menjadi anak yang berprestasi, untuk itu saat di temui awak media selasa (03/01/23).

Kades cimahe bapak Landung Hidayat beserta para kaur dan kasi pun mengundang anak-anak berikut juga orang tua dari anak-anak untuk menghadiri kegiatan pembagian hadiah untuk anak berprestasi tersebut bertempat di aula kantor desa cimahi, kec. Bangun Purba Kab. Deli Serdang.

Dalam kesempatan ini anak-anak berprestasi yang mendapat kan hadiah dari kades ini terdiri dari tingkat SD sekitar 20 orang, Tingkat SMP terdiri dari 7 orang, dan tingkat SMA terdiri dari 1 orang,
Hal ini pun semakin membuat terpacu agar siswa-siswi yang ada di desa cimahi semakin giat belajar nya.

Saat di konfirmasi bapak Landung Hidayat selaku kades Desa Cimahe juga menerangkan “dalam rangka kegiatan berbagi hadiah untuk anak yang memdapat kan rangking di sekolah dari rangking 1 sampai 3 ini berupaya agar kedepan nya dapat membangkitkan juga semangat anak-anak siswa tingkat SD,SMP dan SMA untuk belajar lebih giat lagi untuk seluruh siswa yang ada di Desa Cimahe ini, dan untuk orang tua siswa agar meningkat kan pengawasan terhadap siswa dan siswi baik di sekolah dan belajar di rumah” pungkas nya.

Dan para orang tua siswa pun terlihat begitu apresiasi terhadap kegiatan ini dan lebih tanggap lagi kedepan nya, dan akhir dari acara pun di tutup dengan doa.
(Gtj)


Komentar

Tampilkan

  • Kades Cimahi di Bangun Purba Bagikan Hadiah Kepada Anak Sekolah Yang Berprestasi
  • 0

Terkini