Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Patogar Kabupaten Tapanuli Selatan Ucapkan Selamat Kepada Tunas Siregar atas dilantiknya menjadi Kades Sitampa Simatoras.

Rabu, 18 Januari 2023, 03.36 WIB Last Updated 2023-01-18T00:46:10Z


Poto bersama kades terpilih

Tap Sel | jurnalpost.net

Tunas Siregar yang merupakan pemenang Pilkades di Desa Sitampa- Simatoras dalam Pilkades Serentak pada pada bulan yang lalu.

Selasa( 17/1), Tunas Siregar bersama pemenang Pilkades desa yang lalu yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan, dilantik pada hari ini( Selasa) oleh Bupati Tapanuli Selatan, H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.,Pt., MM  di halaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan ,sekira pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai 

Setelah diambil sumpah jabatan, Bupati Tapanuli Selatan, H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu,  melantik Kades Terpilih dan pelantikannya berlangsung tertib dan lancar.

Pelantikan Kades terpilih dihadiri Bupati Tapanuli Selatan bersama pimpinan OPD Tapanuli Selatan  dan unsur Forkopimda Tapanuli Selatan.

Ditempat terpisah, Ketua Patogar Tapanuli Selatan, Ir.Parimpunan Siregar melalui selulernya mengatakan selamat dan sukses atas dilantiknya Kahanggi Tunas Siregar menjadi Kades Terpilih Desa Sitampa- Simatoras, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Ir.Parimpunan juga mengatakan seyogianya  akan berangkat mengikuti Pelantikan Kades di Kantor Bupati Tapanuli Selatan,namun karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan ,sehingga tidak bisa hadir mengikuti acara tersebut.

" Atas nama Keluarga Besar Patogar Tapanuli Selatan mengucapkan Selamat dan sukses atas dilantiknya Kahanggi Tunas Siregar menjadi Kades Terpilih Desa Sitampa- Simatoras, Semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan warganya kepada Kahanggi Tunas Siregar sehingga Desa Sitampa- Simatoras dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang," ungkapnya.

"Kita mengharapkan kepada Kahanggi, Tunas Siregar,tetap Istiqomah untuk mensejahterakan warganya sehingga masyarakat Desa Sitampa- Simatoras tetap mendukung kinerjanya, "lanjutnya 

" Patogar Kabupaten Tapanuli Selatan akan mendukung penuh kebijakan yang akan dilakukan Kahanggi Tunas Siregar, asalkan demi kebaikan Desanya dan Patogar Kabupaten Tapanuli Selatan siap menjadi garda terdepan untuk  mengawal pembangunan Desanya, Karena Tunas Siregar merupakan Ketua Harian Patogar Kabupaten Tapanuli Selatan," katanya

Hal senada juga  Ketua Umum Patogar Se Tabagsel, Drs.Parluatan Siregar MH , " Selamat dan Sukses kepada Bapak Tunas Siregar atas dilantiknya menjadi Kades Desa Sitampa- Simatoras, Semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan kepadanya,"katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Patogar Kabupaten Tapanuli Selatan Ucapkan Selamat Kepada Tunas Siregar atas dilantiknya menjadi Kades Sitampa Simatoras.
  • 0

Terkini