Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Disdukcapil Deli Serdang Sosialisasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Desa dan Kelurahan.

Rabu, 18 Januari 2023, 03.51 WIB Last Updated 2023-01-17T20:53:31Z


Percut Seituan | jurnalpost.net

 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Deli Serdang menggelar Sosialisasi Pelayanan Administrasi Kependudukan di desa dan kelurahan, Selasa (17/1/23).
 Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Misran Sihaloho didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan

 Pencatatan Sipil Erlinta Tarigan dan Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Akhmad Yan Darmawan hadir dalam sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

 Adapun materi sosialisasi tentang percepatan penerapan buku pokok pemakaman untuk meningkatan pencatatan kematian di Kabupaten Deli Serdang dan penggunaan Aplikasi Sarana Layanan

 Administrasi Kependudukan Deli Serdang (Salak Deli) untuk pelayanan administrasi kependudukan secara online menggunakan smartphone.

 Acara dilanjutkan dengan
 penyerahan Akta Kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA) Program Percepatan Kepemilikan Dokumen Kependudukan kepada masyarakat diwakili Camat Percut Sei Tuan, A Fitriyan Syukri dan Kepala Desa Bandar Khalipah, Suparyo.  
     
 Pada sosialisasi itu juga Dukcapil melakukan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) bagi kepala desa dan lurah se-Kecamatan Percut Sei Tuan.(Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Disdukcapil Deli Serdang Sosialisasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Desa dan Kelurahan.
  • 0

Terkini