Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Adakan PAM di GKPA, Desa Sibaruang, kecamatan Siabu.Madina

Minggu, 01 Januari 2023, 20.11 WIB Last Updated 2023-01-01T13:11:55Z


Madina | jurnalpost.net

 Dalam menyambut Tahun Baru 01 Januari 2023, Kepolisian  Resort Mandailing Natal Sektor Siabu tetap mengadakan pengamanan Ibadah di Gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Siabu.

Minggu, Sekira Pukul 10.00 Wib( 1/1/2023), Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Intel Polsek Siabu, Aipda.M.T.Rambe SH,  ( Buddy Sistem) dan Bripda Aldri Krisnawan, mengadakan pengamanan Ibadah di Gereja Kristen Protestan Angkola( GKPA), Desa Sibaruang, Kecamatan Siabu, Madina.

Dalam Ibadah di Gereja Kristen Protestan Angkola, dihadiri 80 orang jemaat dan Ibadah dalam gereja tersebut dipimpin langsung  Pendeta Situa Nababan.

Sebagai Thema khotbah adalah," Kemuliaan Tuhan dan Kasihnya Kepada Kita."
Kegiatan ibadah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023, dengan penuh semangat dan suka cita dalam mengharapkan Kasihnya, yang penuh kedamaian.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Intel Polsek Siabu, Aipda.M.T.Rambe SH mengatakan Polsek Siabu bersama jajarannya mengadakan pengamanan Ibadah didalam Gereja dalam rangka menyambut Tahun Baru  2023, yang dihadiri anggota jemaat GKPA, Desa Sibaruang yang berjumlah 80 orang dan dipimpin oleh Bapak Pendeta Situa Nababan.

" Kegiatan ibadah  gereja di GKPA  Desa Sibaruang, berjalan lancar dan tertib," ungkap Kanit Intel Aipda.M.T Rambe .

Amatan awak media, Kegiatan Ibadah di Gereja Kristen Protestan Angkola di Desa Sibaruang  berjalan dengan penuh hikmad dan bersahaja ,nampak para jemaat merasa nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan personil Kepolisian Resort Madina Sektor Siabu.

Dalam kesempatan tersebut, Pendeta GKPA Desa Sibaruang, Situa Nababan dan beberapa jemaatnya masih sempat berphoto bersama dengan petugas yang melakukan tersebut.

" Terima kasih kepada  Bapak Kapolres Madina dan Bapak Kapolsek Siabu yang telah menugaskan personilnya untuk melakukan pengamanan Ibadah di GKPA Desa Sibaruang,"ungkap salah seorang jemaat.( Zakaria).
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Adakan PAM di GKPA, Desa Sibaruang, kecamatan Siabu.Madina
  • 0

Terkini