Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina Adakan Pengamanan Ibadah Perayaan Tahun Baru di Gereja Katolik Santo Petrus, Desa Kampung Baru, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina.

Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T13:50:27Z


Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS, SIK.,SH.,MH, melalui  Satuan di jajarannya mengadakan pengamanan Ibadah di seluruh gereja yang ada di wilayah Hukum Polres Madina, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023.

Aipda.Amril Siregar ( H/ Buddy Sistem ) dan Briptu .M.Iqbal (H/ Pambuka) ditugaskan mengadakan pengamanan Ibadah Tahun Baru 2023  di Gereja Katolik Santo Petrus, Desa Kampung Baru, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina, Minggu( 1/1/2023)

Kegiatan Ibadah di Gereja Katolik  Santo Petrus dibuka pukul 10.43, dengan jumlah jemaat  45 orang, yang dipimpin Pendeta St.Sihombing.

Adapun judul  khotbah yang diberikan Pendeta St.Sihombing dalam menyambut Tahun Baru 2023 adalah," Menyambut Tahun Baru Dengan Suka Cita," dan themanya," Menggunakan Waktu Karunia Allah Dengan Benar."

Amatan awak media, Kegiatan Ibadah di Gereja Katolik Santo Petrus berjalan dengan penuh suka ria.Nampak para  jemaat GKSP Desa Kampung Baru,  memasuki gereja dengan perasaan riang gembira dalam menyambut Tahun Baru 2023.Mereka menyalami petugas yang melakukan pengamanan di depan. Gereja sambil mengucapkan ," Selamat Tahun Baru 2023,' ungkap para jemaat kepada petugas.

Dengan senyum, Aipda Amril Siregar dan Briptu .M.Iqbal  menyambut ucapan  Selamat Tahun Baru 2023 dari jemaat.

Kepada awak media ini, Aipda Amril Siregar mengatakan pelaksanaan ibadah di Gereja Katolik Santo Petrus berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, dimana ibadah gereja dimulai pukul 10.43 Wib, dihadiri 45 orang jemaat dan pelaksanaannya dipimpin langsung Pendeta St.Sihombing.

Sebelumnya, Polres Madina dan TNI mengadakan Apel  Kesiapan  Malam Pergantian Tahun Baru, dilapangan Mako Polres Madina, Sabtu(31/12/2022).

Kapolres Madina, AKBP.H.M.Reza CAS dalam arahannya menekankan kepada seluruh personil agar mempersiapkan fisik dan mental  dengan landasan moral yang tinggi demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat

"Rekan rekan dalam menyambut malam pergantian Tahun ini, Ayo persiapkan fisik dan mental demi terwujudnya pelayanan yang prima di tengah tengah masyarakat yang melaksanakan perayaan malam tahun baru,"kata Reza.
 ( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina Adakan Pengamanan Ibadah Perayaan Tahun Baru di Gereja Katolik Santo Petrus, Desa Kampung Baru, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina.
  • 0

Terkini