Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sopir Pribadi Sekda Batu Bara Pukul Wajah Wartawan .

Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T05:04:43Z


Batu Bara | jurnalpost.net

Perlakuan kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi di Kabupaten Batu Bara seorang Oknum diduga sopir pribadi Sekdakab Kabupaten Batu Bara telah memukul wajah dan dada wartawan yang sedang bertugas mencari informasi,Jumat, (06/01/2023). 
 
Menurut keterangan korban bernama Samri Sinaga dari media BeritasatuNews.id, bermula ia bersama rekan nya Suyanto dari Media Bongkar sekira pukul 09:30 WIb, datang ke kantor Sekda Kabupaten Batu Bara.

Setiba di kantor, Ia bersama rekan nya melapor kepada Penjaga Piket (SATPOL-PP) dan mengarahkan agar
masuk ke dalam ruangan Seketaris yang tidak di ketaui namanya.

Tiba -tiba saat itu datang seseorang laki-laki bernama Boby yang sepengetahuan nya adalah sopir pribadi Sekda Kabupaten Batu Bara inisial NDS melarang saya memasuki ruangan dengan nada tinggi.

Pertengkaran mulut dengan Boby sopir pribadi Sekda pun terjadi, tampa disangka kata Samri, tangan Boby langsung menyerang dan memukul wajah bagian kanan dan dada sebayak 2 kali, tak hanya itu Boby juga menunjang kaki saya satu kali, "terang Samri.

Lebih jelas Samri menceritakan, selain memukul dirinya sopir Pribadi Sekda itu juga menyerang rekanya Suyanto yang sedang merekam peristiwa kericuhan.

Masih lokasi kantor Sekda, seorang yang bernama Aktar Nurdi sempat melerai dengan mengatakan, 
"Sudah Boby itu orang Media" Namun hal itu tidak dihiraukan, bahkan Boby mengatakan, "Jangan ikut campur saya gak sukak kepada media,"terang Boby kepada Media.

Selanjutnya merasa keberatan dengan perlakun Oknum Sopir tersebut Samri bersama rekan-rekan media yang peduli dengan profesi wartawan, melaporkan hal tersebut ke SPKT Polres Batu Bara untuk diproses sesuai Undang-undang yang berlaku. 
(T.Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • Sopir Pribadi Sekda Batu Bara Pukul Wajah Wartawan .
  • 0

Terkini