Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES MADINA DAN PARA PJU TERIMA KUNJUNGAN EDUKASI TK KEMALA BHAYANGKARI 14

Selasa, 07 Februari 2023, 18.40 WIB Last Updated 2023-02-07T11:40:34Z


Madina - Jurnalpost.net
Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK.,S.H., M.H bersama Para PJU, pada Selasa, (07/02/2023) pagi, menerima kunjungan edukatif anak-anak TK Kemala Bhayangkari 14 Cab. Mandailing Nata ke Mapolres Madina.

Kegiatan yang digagas oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mandailing Natal dan guru-guru TK tersebut dalam rangka Kunjungan Edukasi dan Konvoi Promosi Penerimaan Murid Baru Tahun Ajaran 2023/2024.

pada kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK.,S.H., M.H didampingi ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Rina Reza. C.A.S dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari 14 Cabang Mandailing Natal, ia juga menyampaikan terimakasih kepada para guru yang sudah mendampingi anak murinya.

" salamat kepada anak-anak yang sudah berkunjung ke Mako Polres Mandailing Natal dalam rangka kunjungan edukasi setelah melaksanakan Konvoi keliling promosi TK Kemala Bhayangkri dan terimakasih juga sama ibu-ibu yang sudah ikut serta bergabung sekaligus mendampingi siswa/siswinya". ungkap Kapolres


Kunjungan edukatif itu diawali dengan menyaksikan peragaan gerakan Kesiapan kelengkapan seragam yang dilakukan sebanyak 16 orang personel Polres. Kepada murid TK, dijelaskan bahwa fungsi gerakan tersebut sebagai persiapan seragam pada saat polisi menjalankan tugas.

Edukasi dilanjutkan dengan pengenalan Mako Polres Mandailing Natal di ruangan Sat Intelkam, ruang Lantas, Ruang Reskrim dan pengenalan perlatan Polisi.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES MADINA DAN PARA PJU TERIMA KUNJUNGAN EDUKASI TK KEMALA BHAYANGKARI 14
  • 0

Terkini