Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PAKET DARI PUPR THN 2022 DI KERJAKAN CV PORLAK PARSAMEAN JADI DUGAAN PUBLIK.

Rabu, 15 Februari 2023, 06.01 WIB Last Updated 2023-02-14T23:01:39Z


 Dolok sanggul | jurnalpost.net

  Dolok Sanggul kab: Humbang Hasundutan Kegiatan PUPR anggaran thn 2022 di kerjakan THN 2023 di kec: Pakkat Kab: Humbang Hasundutan.Yang jadi pertanyaan khusus masyarakat Setempat, pengerjaannya tgl 20 januari 2022, ko bisa dilaksanakan pengerjaanya thn 2023 ada apa yang Sebenarnya terkait dengan tgl & thn ? Apakah sudah melalui Peraturan yang berlaku di negara kita ini, sehingga bisa terlaksana seperti biasa.
  Dugaan jurnalis jurnal post yang turun ke lokasi , pengerjaannya tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku, disebabkan Kwalitas tidak seperti yang diharapkan masyarakat setempat dan masyarakat umum. Sesuai dengan gambar yang terlampir menjadi Dugaan publik Kwalitas Abal "dan dikerjakan pada hari yang tidak mendukung cuaca yakni pas lagi gerimis.

  Pihak PUPR Humbang Hasundutan.Jurnalis mendatangi kantor PUPR untuk konfirmasi mengenai Kegiatan yang di kerjakan oleh CV PORLAK PARSAMEAN,tapi tetap mereka tidak ada yang mau menjawab dengan alasa bukan gawe saya Ujarnya.
 Media menjadi menimbulkan praduga tak bersalah, dengan konfirmasi yang tidak ada jawaban yang diberikan mereka walaupun Satu kantor Dinas PUPR Humbahas.Ada apa sebenarnya, kenapa Proyek yang harusnya di kerjakan THN 2022 ko bisa dilaksanakan THN 2023, berarti analisa umum Petugas PUPR tidak turun ke lapangan untuk meng korcek kegiatan yang berasal dari Kantor PUPR Humbang Hasundutan .
 Harusnya Petugas PUPR turun ke lokasi untuk melihat dan memeriksa apa udah sesuai dengan peraturan yang berlaku atau tidak, menjadikan acuan buat program pemerintah yang akan datang kedepan ,demi kemajuan Humbang Hasundutan Hebat.
( J,Purba)
Komentar

Tampilkan

  • PAKET DARI PUPR THN 2022 DI KERJAKAN CV PORLAK PARSAMEAN JADI DUGAAN PUBLIK.
  • 0

Terkini