Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Madina Tinjau Mobil Samsat Keliling Online Yang Baru di Launching Pengoperasiannya

Rabu, 15 Februari 2023, 13.33 WIB Last Updated 2023-02-15T06:34:24Z


Siabu | jurnalpost.net

 Kapolres Madina, AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.,MH, didampingi Kasi Propam, Iptu.Binton Silalahi, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution  SH,  bersama 
Kepala UPT Samsat Panyabungan, Salamat, Rabu(15/2)

Turut meninjau, Bupati Madina melalui Asisten III, Drs.Sahnan Batubara, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution, mewakili Danramil Siabu, Peltu H.Damanik, Anggota DPRD Madina, H.Bakhri Efendi Hasibuan, SH dan lainnya, langsung melihat pelayanan Mobil Samsat Keliling Online, di Pasar Sinonoan, Kecamatan Siabu, Madina.

Dalam peninjaun tersebut, Kapolres Madina menyarankan agar letak mobil pelayanan agar diperhatikan demi keselamatan pembayar pajak Kenderaan bermotor agar  terhindar dari Kecelakaan lalu lintas.

Begitu juga dengan kenyamanan, agar diperhatikan dengan membuat tempat duduk bagi pembayar pajak.

Kepada petugas , Kapolres Madina menyarankan  agar menerapkan 3 S( Senyum, Sapa ,Salam), kepada  warga yang ingin membayar pajak Kenderaan,biar masyarakat  merasa lebih nyaman, dan tak lupa siapkan uang kembalian dikas mobil agar tidak repot repot lagi dalam pembayaran.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution langsung membayarkan pajak Kenderaannya, dimana masih ada beberapa bulan lagi baru masuk jatuh tempo,namun sebagai warga yang taat pajak,Camat Siabu langsung membayarkan di Mobil Samsat Keliling.

Begitu juga seorang warga Desa Lumban Dolok, Zulhoir juga membayarkan saat itu pajak kenderaannya, dan ada juga seorang lagi seorang warga Kecamatan Siabu, juga membayarkan di Mobil Samsat Keliling.
Melihat antusias warga yang langsung membayarkan pajak kenderaan bermotor di Mobil Samsat itu, Kapolres Madina, AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,MH, langsung memberikan  apresiasi kepada warga sekaligus langsung melihat pelayanan perdana Mobil  Samsat Keliling, setelah baru dilaunching oleh Bupati Madina yang diwakili Asisten III Setdakab Madina, Drs.Sahnan Batubara, yang disaksikan Kapolres Madina, Forkopimca Siabu, Tokoh Masyarakat dan lainnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Madina Tinjau Mobil Samsat Keliling Online Yang Baru di Launching Pengoperasiannya
  • 0

Terkini