Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Panwaslu Kecamatan Rawang Panca Arga Gelar Pelantikan PKD

Selasa, 07 Februari 2023, 14.50 WIB Last Updated 2023-02-07T07:50:06Z



Asahan | Jurnal Post.net

Panwaslu Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan Sumatera Utara menggelar acara pelantikan serta pengambilan Sumpah Janji Pengawas Desa Keluarahan, Senin (6/02/2023) di Aula Kantor Camat Rawang Panca
Arga Asahan Sumatera Utara.

Tampak hadir dalam acara ini, Camat Rawang Panca Arga, Danramil 18 Meranti, Kapolsubsektor Rawang Panca Arga, Kepala Desa se Kecamatan Rawang Panca Arga, Ketua PPK Rawang Panca Arga, Ketua dan Komisioner Panwaslu Rawang Panca Arga serta para peserta Pelantikan.

Adapun rangkaian acara Pelaksanaan pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Petikan Surat Keputusan yang dibacakan Kepala Sekretariat Panwaslu setempat, Surpriadi SE, Pengambilan sumpah dan janji yang langsung dipimpin Ketua Panwaslu, dilanjutkan pembacaan serta penandatanganan Fakta Integritas dari perwakilan Peserta pelantikan.

Masih dalam rangkaian acara tersebut, Ketua Panwaslu Rawang Panca Arga, "Tomi Irawan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah sah dan resmi menjadi anggota PKD dalam pemilihan umum serentak yang kan dilaksanakan pada Tahun 2024 mendatang".

" Selamat bergabung di Panitia Pengawas dalam Pemilu Serentak Tahun 2024," ucap Ketua.

Lanjutnya mengatakan, "bapak dan ibu hari ini telah resmi menjadi Pengawas Desa", kami berharap bapak dan ibu untuk dapat bekerja secara profesional serta menjaga nama baik lembaga kita.

" Mulai hari ini bapak ibu sudah bisa melakukan tahapan pengawasan di Desa masing masing tapi tetap jaga nama baik lembaga kita, jangan sampai bapak ibu sebagai Pengawas malah melakukan hal hal yang dapat menciderai fakta integritas yang telah bapak tandatangani," harap Ketua.

Ditempat yang sama, Camat Rawang Panca Arga, Hermanto Tambunan SE dalam sambutannya dan arahannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para PKD yang telah dilantik pada pagi hari ini.

" Selamat atas terpilihnya putra putri terbaik dari masing masing Desa Se Kecamatan Rawang Panca Arga menjadi anggota PKD, semoga bapak dan ibu dapat terus bersinergi dengan Perintah Kecamatan dalam menjalankan Tugas dan Fungsinya sebagai pengawas pada Pemilu serentak Tahun 2024," ujar Camat.

Dalam kesempatan ini, Camat juga menyampaikan kepada Kepala Desa Se Kecamatan Rawang Panca Arga yang hadir dalam acara pelantikan untuk dapat membuka ruang kepada para pengawas maupun Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan terus menjalin koordinasi yang baik agar pelaksanaan Pemilu serentak yang akan dilaksanakan nantinya dapat sukses khususnya di wilayah Kecamatan Rawang Panca Arga kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

" Para Kades diharapkan agar dapat membuka ruang serta koordinasi yang baik kepada para PKD dan PPS agar Pemilu serentak yang akan dilaksanakan di Tahun 2024 nantinya dapat berjalan dengan sukses" harap Camat.

( Tuah Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • Panwaslu Kecamatan Rawang Panca Arga Gelar Pelantikan PKD
  • 0

Terkini