Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PEMBANGUNAN PROYEK FISIK T.A 2023 PUPR BATU BARA WILAYAH SIMPANG SEI.BEJANGKAR,

Kamis, 16 Februari 2023, 15.25 WIB Last Updated 2023-02-16T08:25:53Z


,Batu Bara | jurnalpost.net

Pembangunan proyek fisik PUPR Wilayah Simpang Sei.Bejangkar Kec.Sei.Balai berupa penataan Simpang Sei.Bejangkar (Karya Bhakti)pembangunan Dranaise ditepi jalan sekitaran simpang Sei.Bejangkar dan dimulai selasa 14 Februari 2023 titik nol depan Yayasan SMA Daerah menuju Simpang Sei.Bejangkar ,Penataan bangunan dan Taman disimpang Sei.Bejangkar.

Investigasi media ini dilapangan Kepala Desa Perk.Sei.Bejangkar Dimawan Supianto .SP. tanggal 13 Februari 2023 menyebarkan surat kepada pedagang agar 

membongkar warung/kios yang ada hingga limit 15 Februari 2023,namun sampai hari ini masih ada warung dan kios yang enggan meninggalkan lokasi mereka berdagang sehari-hari dengan berbagai alasan yang normatif.

Kepala Dinas PUTR Batu Bara "menyatakan kepada wartawan dan membenarkan" adanya kegiatan Karya Bhakti dengan dana 1 Milyar.

Sementara dari Komando Distrik Militer 0208 Asahan " menyatakan kepada wartawan Selasa(14/2) juga membenarkan adanya kegiatan Karya Bhakti tersebut".


Pada selasa (14/2) sore hari tampak Camat Sei.Balai Wali Wala Azhari Sagala didampingi Sekcam.W.Butar-butar turun langsung menuju warung dan kios "memberi peringatan dan negoisasi kepada para pedagang agar mengevakuasi barang dagangan dan membongkar sendiri bangunan warung dan kios mereka".


Sementara Kepala Bagian Hukum Setdakab.Batu Bara inisial "DI" belum dapat dikomfirmasi.

Pedoman Bantuan Keuangan TNI "Manunggal Membangun Desa dan atau Karya Bakti TNI Pemberdayaan Masyarakat ?".

Namun hingga berita ini dipublikasikan "Kabag.Hukum" belum bersedia memberi jawaban.


Informasi lapangan lainnya diduga warung soto juga akan mendapat renovasi dan perluasan kawasan dengan menimbun bagian belakang bangunan saat ini selebar 3 Meter.

( T, Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • PEMBANGUNAN PROYEK FISIK T.A 2023 PUPR BATU BARA WILAYAH SIMPANG SEI.BEJANGKAR,
  • 0

Terkini