Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peringati 25 Tahun BUMN, Bupati Zahir Ikuti Jalan Sehat26 Februari 2023.

Minggu, 26 Februari 2023, 18.45 WIB Last Updated 2023-02-26T11:46:01Z



Batu Bara | jurnalpost.net

 Dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP., mengikuti jalan sehat yang berlangsung meriah di Kecamatan Lima Puluh, Minggu (26/02/2023).

Kegiatan ini juga turut diikuti oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Batu Bara Sapri, dan Camat Lima Puluh Rahmad Khaidir Lubis.

Hampir 2000 peserta yang hadir terdiri dari masyarakat, karyawan dan pegawai pemerintahan sangat antusias mengikuti jalan sehat ini yang dimulai dari areal pembangunan Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara menuju Lapangan Bola Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Zahir menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan oleh BUMN di antaranya PTPN III, Kimia Farma dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei mangkai. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di beberapa titik sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran BUMN.


“Kita berharap kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat lebih sehat karena olahraga itu sehat maka jiwa dan pikirin kita akan menjadi sehat dan BUMN sekarang jauh lebih baik di masa kepemimpinan Bapak Erick Thohir Menteri BUMN, Bravo untuk Pak Erick Thohir, BUMN Sehat menjadikan Indonesia Sehat,” ucap Bupati Zahir. 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Peringati 25 Tahun BUMN, Bupati Zahir Ikuti Jalan Sehat26 Februari 2023.
  • 0

Terkini