Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PERSONIL POLRES MADINA EVAKUASI MASYARAKAT KESETRUM LISTRIK.

Kamis, 02 Februari 2023, 17.54 WIB Last Updated 2023-02-02T10:54:46Z


Madina | jurnalpost.net

Briptu Rio Pradana, anggota Polres Madina ikut serta menyelamatkan ucok (25), warga Desa Mompang julu, kuli bangunan yang kesetrum listrik. Kamis, (02/02/2023).

"Saat itu Briptu Rio Pradana sedang Piket Fungsi mendapat Informasi bahwa ada salah seorang warga mompang kesetrum Arus Listrik, pada saat bekerja di lantai II teras mesjid desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Kab. Madina," Ujar Kasi Humas Polres Madina

Mendengar Informasi tersebut, Rio Pradana Personil Sat Narkoba Polres Madina itu, dengan sigap menuju lokasi dan langsung membantu warga mengevakuasi korban kesetrum menurukannya dari lantai II ke Lantai bawah, dalam kejadian ini korban hanya luka-luka dibeberapa anggota tubuh.

"Mendapat informasi tersebut, Personil langsung ke lokasi dan ikut mengevakuasi korban, dari lantai II mesjid diturunkan ke lantai I dan alhmdulillah korban selamat hanya mengakibatkan luka bakar di punggung dan tangan kanan serta kaki kiri, dan kepala bagian belakang luka berdarah", Sambung Kasi Humas Ipda A. El Husein.

Senada dengan itu Hendri selaku kepala desa Mompang Julu, mengucapkan terimakasih bangak kepada Polres Madina yang begitu sigal dan cepat turun ke lapangan demi membrikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mewakili masyarakat desa mompang mengucapkan terimakasih kepada Polres Madina khususnya anggota yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat, semoga kedepan Polri semakin di cintai masyarakat". Ujar Kades.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PERSONIL POLRES MADINA EVAKUASI MASYARAKAT KESETRUM LISTRIK.
  • 0

Terkini